Sadar Ajal Datang Kapan Saja, Ruben Onsu Tinggalkan Wasiat untuk Betrand Peto

Minggu, 19 Juni 2022 | 20:20:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Sadar Ajal Datang Kapan Saja, Ruben Onsu Tinggalkan Wasiat Untuk Betrand Peto

Betrand Peto dan Ruben Onsu. (Special)

Ladiestory.id - Baru-baru ini video wawancara Ruben Onsu yang berisi pesan untuk keluarganya kembali menjadi sorotan. Dalam video itu, Ruben memberikan sebuah pesan wasiat kepada putranya, Betrand Peto, jika dirinya sudah tiada nanti.

Sadar akan ajal yang dapat menjemputnya kapan saja, kepala keluarga dari The Onsu Family itu sudah menyiapkan pesan untuk keluarganya, terutama untuk Betrand Peto. 

“Untuk istriku, terima kasih telah menjadi istri yang baik. Menerima segala kekurangan. Saya adalah suami yang masih banyak kekurangan. Saya punya masa lalu yang kurang bagus, tapi dia bisa menerima saya apa adanya. Karena saya percaya saya bisa jauh berubah lebih baik setelah ada Sarwendah,” tutur Ruben Onsu dikutip dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Minggu (19/6/2022).

Dalam acara yang dibawakan oleh Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan itu, Ruben awalnya menceritakan terkait perjalanannya merintis karier di dunia entertainment. Kemudian, sang pembawa acara menunjukkan foto keluarga kecil Ruben Onsu dan meminta Ruben untuk menyampaikan pesannya kepada mereka.

“Untuk Onyo, kita banyak bicara berdua, kita banyak ngobrol berdua. Jika suatu saat ayah nggak ada nanti, Onyo udah tahu tugasnya dan hal-hal yang nggak boleh dilakukan. Titip bunda, Thalia, Thania. Jaga mereka cintai mereka seperti ayah mencintai mereka,” pungkasnya sambil terus berlinang air mata.

Tak hanya itu, Ruben juga memberikan pesan ucapan terima kasih kepada anak-anak perempuannya, Thalia dan Thania. Ruben menyebutkan bahwa Thalia memiliki cinta kasih yang tulus dan Thania selalu membawa keceriaan untuk keluarga yang sangat ia sayangi itu.

Seperti diketahui, kondisi kesehatan Ruben Onsu dikabarkan menurun hingga sempat harus dirawat di ICU. Namun, presenter andal itu tidak menyebutkan secara spesifik mengenai penyakitnya.