RUF Hadirkan Perpaduan Masakan Kontemporer & Sajian Koktail yang Unik

Rabu, 7 Februari 2024 | 21:01:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Ruf Hadirkan Perpaduan Masakan Kontemporer & Sajian Koktail Yang Unik

RUF Kitchen & Coktail Bar. (Ladiestory.id / Atikah Febriani)

Ladiestory.id - RUF layaknya ‘exclusive hidden sanctuary’ tempat di mana seni kuliner, beragam koktail khas dan klasik serta talenta para profesional yang bergerak di industry kuliner dan hiburan berpadu sempurna. Suasana RUF menjanjikan sebuah pengalaman unik yang disajikan dalam kenyamanan, penuh gaya, dan terletak di sudut rahasia salah satu mal terbaik di Jakarta, bahkan Indonesia yakni, Street Gallery, Mal Pondok Indah.

RUF Kitchen & Coktail Bar menawarkan kepada Anda beragam masakan kontemporer, dengan kesederhanaan dan kejujuran, makanan yang berfokus pada bahan-bahan segar dengan menghormati pola makan dan hidup sehat.

Dari hidangan pembuka, hidangan utama, deli menu, pasta, hingga hidangan penutup, dengan hidangan khas, seperti: Mixed Platter (Terong Roll Dumpling, Cakwe Twist, Lemon Pepper Chicken Skewers, Bruschetta, and Potato Chips along with creamy coriander sauce), Grilled Buttermilk Chicken, Tamarind Chicken Salad, Tomato Seafood Pasta, and Tiramisu yang kesemuanya merupakan perpaduan sempurna antara cita rasa hidangan tradisional dan modern untuk dicicipi dan pas untuk selera Anda.

RUF Kitchen & Coktail Bar. (Ladiestory.id / Atikah Febriani)

 

“RUF Kitchen & Coktail Bar menyediakan beragam koktail khas dan klasik yang mengesankan seperti Spiced Sunset dan Rusty Nail. Setiap koktail dibuat dan diolah para ahli hanya dengan menggunakan bahan-bahan terbaik, mixologists kami juga selalu siap memberikan rekomendasi aneka minuman dan saran terbaiknya, khusus untuk Anda,” ujar Dana Arsani, Board of Directors Representative of RUF Jakarta.

RUF Kitchen & Coktail Bar. (Ladiestory.id / Atikah Febriani)

 

Sebagai pelengkap, RUF Kitchen & Coktail Bar juga memberikan pengalaman para pengunjung dengan daftar putar musik harian yang tentunya sudah dikurasi, talenta musik dari RUF Kitchen & Coktail Bar sangat berpengalaman di bidang musik.

DJ dan live performance yang dihadirkan nantinya akan berbeda setiap harinya, mulai dari genre musik Jazz Soul, Funk, Nu Disco, Hiphop, R&B, House, Top40 hingga hits-hits tahun 90an yang berkesan akan memanjakan telinga, alunan suara yang dimainkan pun tentunya memiliik kualitas kelas dunia. Teknologi Sound system Funktion-One untuk memanjakan telinga dan jiwa Anda, memberikan pengalaman hiburan musik yang tak akan terlupa.

Tak hanya itu, untuk memberikan pengalaman yang lebih intim, RUF Kitchen & Coktail Bar juga menyediakan berbagai paket dengan harga penawaran yang special untuk dapat dijadikan pilihan sebagai tempat menyelenggarakan acara pribadi, perjamuan, reservasi pesta besar seperti konferensi pers, peluncuran merek/produk, pertemuan perusahaan, pesta mendengarkan album, ulang tahun, pesta pernikahan dan masih banyak lagi – disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

“RUF Kitchen & Coktail Bar melayani hingga 150 orang (berdiri), 110 orang (duduk dan berdiri) dan 70 orang (duduk) di seluruh bangunan 2 lantai kami, termasuk area pribadi kami di lantai 2 untuk acara yang lebih intim. Terletak di Street Gallery level R, Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, RUF Kitchen & Coktail Bar dapat diakses dengan mudah melalui elevator, it’s really a hidden gem right?,” tambah Dana.

RUF Kitchen & Coktail Bar sangat senang menyambut Anda dan dengan bangga menyajikan kepada Anda pilihan tempat baru yang dirancang khusus dan menyajikan perpaduan antara masakan kontemporer, koktail khas dan klasik, serta pengalaman pilihan musik yang dikurasi. RUF Kitchen & Coktail Bar buka setiap hari mulai pukul 15.00 hingga larut malam. Reservasi sebelum kedatangan sangat disarankan.