Semangat Awal Tahun, Rumari di Raffles Bali Hadirkan ‘Rumari and Friends’

Rabu, 21 Desember 2022 | 22:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Semangat Awal Tahun, Rumari Di Raffles Bali Hadirkan ‘Rumari And Friends’

Rumari di Raffles Bali. (Special)

Ladiestory.id - Menyusul kesuksesan Epicurean Journey Chapter 1 dan 2 yang berlangsung pada 2022, Rumari di Raffles Bali berupaya untuk terus menghadirkan momen kuliner impresif di Pulau Dewata. Kini, Rumari di Raffles Bali akan meluncurkan 'Rumari and Friends' pada 22 dan 23 Januari 2023.

‘Rumari and Friends’ merupakan sebuah acara makan malam kolaboratif yang menampilkan Chef-Patron Aitor Jeronimo Orive dari Basque Kitchen, Singapura dan Culinary Director Raffles Bali, Chef Gaetan Biesuz. Perjamuan makan malam ini akan berlangsung di ruang makan apik sembari menatap pemandangan samudra yang menakjubkan.

Rumari di Raffles Bali. (Special)

‘Rumari and Friends’ dibuat untuk merayakan persahabatan dan menjadi sebuah koneksi budaya melalui cita rasa khas dari berbagai destinasi dunia. Terletak di Teluk Jimbaran, bertengger di atas bukit yang menawarkan pemandangan laut, Rumari menghadirkan kekayaan cita rasa Asia Tenggara yang disempurnakan dengan keahlian mumpuni tim kuliner berbakat serta koki tamu dengan reputasi cemerlang di industri ini.

Rumari menyambut koki tamu Aitor Jeronimo Orive, Chef-Patron Basque Kitchen, restoran berkonsep Basque-centric di Singapura yang memiliki bintang satu Michelin. Tumbuh dan besar dengan makanan rumahan khas pedesaan di wilayah Basque, Aitor secara alami memiliki bakat memasak sebagai bagian dari warisan budayanya.

Chef-Patron Aitor Jeronimo Orive. (Special)

Latar belakang kuliner Basque yang dikuasai oleh Aitor akan berpadu manis dengan semangat Gaetan untuk mengeksplorasi cita rasa Asia Tenggara. Gaetan sendiri kerap memadukan teknik modern yang menjadi ciri khasnya ke dalam penggunaan bahan, cita rasa, dan hidangan tradisional daerah yang eksotis. 

Chef Gaetan Biesuz. (Special)

Melalui bakatnya yang paripurna, Gaetan selama ini memimpin Rumari yang terkenal akan masakan progresifnya dan kerap disebut sebagai salah satu restoran terbaik di Bali. Berkat prestasi yang cemerlang, Rumari juga ditunjuk sebagai Krug Ambassade sejak 2021.

Rumari di Raffles Bali. (Special)

Para pencinta kuliner diundang untuk merasakan kolaborasi bertabur bintang antara dua koki tersohor dalam ajang makan malam eksklusif dan intim dengan menu degustation tujuh hidangan di Rumari sembari disuguhi panorama mentari terbenam yang indah serta pemandangan Teluk Jimbaran.