Saat Muduik, Arief Muhammad Kenang Masa Lucu lewat Seragam Lulusan SMP

Selasa, 3 Mei 2022 | 00:01:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Saat Muduik, Arief Muhammad Kenang Masa Lucu Lewat Seragam Lulusan Smp

Arief Muhammad (Instagram.com/ ariefmuhammad)

Ladiestory.id - Arief Muhammad selaku seorang YouTuber dan influencer dikabarkan tengah merayakan hari raya bersama keluarganya di Batam. Tak disangka-sangka, disana ia menemukan suatu memori yang tak ternilai harganya. 

Arief Muhammad (Instagram.com/ariefmuhammad)

“Baju pas lulus-lulusan SMP. Tahun berapa ya ini, lupa. Beberapa nama temen yang tanda tangan di baju ini, udah coba inget sekuat mungkin tetap lost, lupa itu siapa. Efek udah lama nggak keep in touch. Mungkin mesti ketemu dulu baru inget lagi,” ungkapnya pada keterangan posting-an di Instagram.

Diketahui jika Arief Muhammad kedapatan mem-posting potret baju seragam SMPnya yang penuh dengan coretan pilox hasil karya ketika kelulusan sekolah. Hingga saat ini, baju tersebut masih tersimpan dalam gantungan. 

Namun, ada yang lucu pada seragam tersebut. Disana tertera tulisan seorang teman yang memaparkan kebiasaan buruk ayah dari dua anak ini.

“Buat Arief yang jarang mandi, jangan lupa ama Ayu ya,” ungkap Ayu, teman SMPnya dengan menuliskan kata tersebut mengenakan pilox berwarna merah.

Pada unggahan lainnya, suami Tiara Pangestika tersebut juga menunjukkan walkman pertama miliknya. Secara fisik, walkman berwarna biru tersebut masih tampak bagus. 

“Kalau nggak salah dibeliin sama nyokap tahun 1999, pas kelas 4 SD dulu. Biar nggak rebutan sama kak @citraaa, kami dibeliin masing-masing satu, dan boleh pilih kaset pertamanya sendiri. Kak Chyta pilih S07 (album pertama yang warna hijau), dan gue pilih Backstreet Boys, album Millennium yang ada lagu 'I Want It That Way',” ungkapnya.

Selain itu, Arief Muhammad juga menambahkan kata-kata yang menunjukkan jika dia memang sudah beranjak tua. “Baim-Mecca mana tahu cara pakainya ini,” ungkapnya dengan menyebut nama kedua anaknya.

s