Sabar Hadapi Kecerewetan Olivia, Denny Sumargo Gak Mau Jadi Cowok Bodoh

Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:06:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Sabar Hadapi Kecerewetan Olivia, Denny Sumargo Gak Mau Jadi Cowok Bodoh

Denny Sumargo dan Olivia Allan. (Instagram.com/oliviasumargo)

Ladiestory.id - Denny Sumargo memaparkan alasannya bersikap sabar ketika mendengar cerewetan sang istri, yakni Olivia Allan, yang dinikahinya pada November 2020 lalu. Hal itu diungkapkan pria yang kerap dikenal sebagai pebasket sombong tersebut dalam channel YouTube Deddy Corbuzier.

"Lo (Olivia) tuh cerewet banget, kok Denny kuat?" tanya Deddy Corbuzier membuka obrolan dengan keduanya.

Tanpa basa-basi, Denny Sumargo pun menjawab pertanyaan rekan seprofesinya dengan serius.

Denny Sumargo dan istri, Olivia Allan. (YouTube.com/Deddy Corbuzier)

"Karena cerewetnya itu kayak gini nih, ada cewek yang dia cerewet itu gak ada isinya, terus tidak membuat kita jadi lebih baik. Nah, kalau dia (Olivia) cerewetnya tuh mau kita jadi lebih bagus," papar pria yang akrab disapa Densu.

Lebih lanjut, Denny Sumargo mengatakan bahwa laki-laki yang menyia-nyiakan perempuan "cerewet" seperti Olivia termasuk bodoh.

Denny Sumargo dan Olivia Allan. (Instagram.com/oliviasumargo)

"Nah, kalau sampe cowoknya itu dapet cewek yang kayak gitu, terus kemudian dia tidak apresiasi hal itu, berarti cowok itu bodoh kalau gue bilang," terangnya.

"Karena semua cewek itu rata-rata cerewet, bedanya cuman dia cerewetnya satu lebih pada ke needed-nya dia, keinginan dia, 'wah aku pengen ini ini, segala macem'. yang satu lagi pada dia sayang sama kita dia pengen liat kita bagus," sambung Denny Sumargo.

Denny Sumargo dan Olivia Allan. (Instagram.com/oliviasumargo)

Seperti diketahui, Denny Sumargo dan Olivia Allan resmi menikah pada 21 November 2020 lalu. Denny dan Olivia memiliki latar belakang karier yang berbeda. Denny sendiri merupakan seorang atlet sekaligus aktor yang terkenal, sementara sang istri merupakan wanita karier yang berprestasi.

Olivia Allan diketahui merupakan seorang direktur perusahaan pengelolaan limbah medis. Pekerjaan Olivia yang jauh dari hingar-bingar industri hiburan rupanya tak menyurutkan niat mereka hidup bersama membangun rumah tangga.

Kini keduanya kerap membagikan konten-konten menghibur di media sosial. Sosok Olivia yang polos dan karakter Densu yang humoris, membuat penonton terhibur menyaksikannya. 

s