Sabiella Maris Ungkapkan Emosi lewat "Uneasy"

Selasa, 27 Februari 2024 | 14:19:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Sabiella Maris Ungkapkan Emosi Lewat "Uneasy"

Sabilla Maris. (Special)

Ladiestory.id - Sabiella Maris kembali merilis karya terbarunya. Solois wanita ini meluncurkan single “Uneasy” yang mengusung tema yang meresap dan emosional. Dalam single ini, penyanyi dan penulis lagu wanita dari kota Malang tersebut menggambarkan perasaan kebingungan yang melanda ketika seseorang yang dekat dengan kita, mulai menjauh
tanpa alasan yang jelas.

Lagu ini menjadi rilisan pertama Sabiella pada tahun ini setelah terakhir merilis maxi single nya di bulan Agustus tahun lalu. Sabiella yang biasanya memilih jalur indie pop dengan sentuhan lo-fi dan sedikit dream pop, kali ini memilih memperkenalkan warna baru yang dalam musiknya yaitu ambient/space rock.

Dalam wawancara terbaru, Sabiella Maris berbagi tentang inspirasi di balik "Uneasy".

"Saya ingin mengekspresikan bagaimana rasanya ketika seseorang mulai menjauh dari kita tanpa penjelasan yang memadai. Rasa kebingungan, kehilangan, dan kekosongan yang menyertainya begitu kuat, dan saya berharap melalui lagu ini, orang-orang yang mengalami hal serupa merasa didengar dan dipahami,” cerita Sabiella.

Tidak hanya warna baru dalam hal bermusiknya, kali ini Sabiella juga menuangkan kreatifitas yang lebih fresh. Proses rekaman single “Uneasy” dilakukan di Haum Studio/Entertainment dengan sentuhan ide dari Axel Kevin Yuridevara.

Sabiella memiliki harapan agar lagu ini akan menjadi soundtrack bagi mereka yang sedang melalui perjalanan emosional yang sama.

Tak ketinggalan, single "Uneasy" segera hadir di semua platform streaming digital mulai 24 Februari 2024 via self released. Pendengar di seluruh dunia diundang untuk menikmati dan terhubung dengan emosi yang disampaikan oleh Sabiella Maris melalui lagu ini.