Sabun Mandi Cair yang Wanginya Awet Seharian, Bikin Kulit Cerah Juga Loh!

Sabtu, 4 September 2021 | 05:21:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

Sabun Mandi Cair Yang Wanginya Awet Seharian, Bikin Kulit Cerah Juga Loh!

Foto: Ladiestory.id

Sabun mandi tak hanya sekedar membersihkan tubuh dari kotoran, bakteri dan juga kuman. Beberapa produsen sabun mandi kini telah membuat inovasi dengan menciptakan sabun mandi dengan kandungan fragrance atau pewangi. Dengan adanya kandungan pewangi ini, badan tidak hanya menjadi bersih namun juga wangi seharian. 

Artikel ini akan membahas seputar merk sabun mandi cair yang wanginya awet seharian. Selain membuat tubuh menjadi jauh lebih harum juga dapat membuat kulit jauh lebih cerah. Apa saja rekomendasinya? Yuk simak bersama. 

Rekomendasi Merk Sabun Mandi Cair Dengan Fragrance 

Berikut 5 rekomendasi sabun mandi terkenal yang memiliki keharuman yang awet dan tahan lama, kita mulai dari Palmolive Aroma Therapy Sensual. 

Palmolive Aroma Therapy Sensual

Sabun Mandi Cair yang Wanginya Awet
Foto: Shopee

Palmolive Aroma Therapy Sensual adalah merk sabun mandi cair yang telah terbukti memiliki keharuman yang tahan lama. Didalamnya terkandung beberapa bahan alami yang tidak hanya membuat tubuh bersih namun juga harum sepanjang hari. Psst.. untuk kamu yang lagi suntuk karena pekerjaan, aroma dari Palmolive Aroma Therapy Sensual ini juga bisa bikin suasana hati kamu lebih tenang. Cobain deh! 

The Body Shop British Rose Shower Gel

Sabun Mandi Cair yang Wanginya Awet
Foto: Shopee

Untuk kamu pecinta produk-produk dari The Body Shop wajib banget mencoba sabun mandi cair yang satu ini. The Body Shop British Rose Shower Gel adalah produk pembersih badan dengan kandungan fragrance aroma bunga mawar yang khas. Agar lebih wangi maksimal jangan lupa gunakan parfumnya juga ya. 

Love Beauty and Planet Murumuru Butter & Rose Body Wash

Sabun Mandi Cair yang Wanginya Awet
Foto: Ubuy

Love Beauty Planet merupakan sebuah brand yang ramah lingkungan serta memiliki rangkaian produk dengan varian wangi yang unik-unik. Salah satu yang bisa kamu lihat adalah Love Murumuru Butter & Rose.

Ini merupakan body wash yang memiliki kandungan Amazonian Murumuru Butter yang dapat membuat kulit menjadi jauh lebih lembab. Selain itu, ada kandungan Bulgarian Rose Oil yang dapat memberikan keharuman khas bunga mawar yang yang lembut dan bikin rileks.

Original Source Lemon & Tea Tree Shower Gel

Sabun Mandi Cair yang Wanginya Awet
Foto: Tokopedia

Untuk kamu pecinta aroma lemon yang segar wajib banget mencoba body wash yang satu ini. Sesuai dengan nama produknya, sabun mandi ini memiliki aroma lemon yang dipadukan dengan tea tree yang segar dan menenangkan. Original Source Lemon & Tea Tree Shower Gel memiliki klaim 100% fragrance sehingga wangi yang dihasilkan oleh produk ini dijamin awet dan tahan lama. 

Dove Peach Self-Foaming Cloud Foam Body Wash

Sabun Mandi Cair yang Wanginya Awet
Foto: Tokopedia

Terakhir ada Dove Peach Self-Foaming Cloud Foam Body Wash yang menjadi pilihan untuk kamu yang mencari sabun mandi cair yang wanginya awet. Berbeda dengan yang lain, produk yang satu ini mengandalkan teknologi skincare asal Jepang dalam hal meracik formulanya.

Oleh sebab itu, maka tidak heran jika Dove Peach Self-Foaming Cloud Foam Body Wash memiliki kandungan beauty essence serta hydro-ceramide yang jauh lebih banyak dari produk sabun mandi lainnya. Tidak hanya wangi, sabun ini juga bisa membuat kulit kau lebih halus, lembab dan cerah. 

Inilah 5 rekomendasi sabun cair yang wanginya awet seharian. Jika kamu punya rekomendasi produk lain silakan tulis di kolom komentar ya. Terima kasih.