Saling Kenal Selama 10 Tahun, Lee Jong Suk dan IU Diduga Pacaran

Sabtu, 31 Desember 2022 | 18:00:00

Saling Kenal Selama 10 Tahun, Lee Jong Suk Dan Iu Diduga Pacaran

Lee Jong Suk dan IU Dilaporkan Pacaran. (Special)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan datang dari Korea Selatan. Aktor "Big Mouth" Lee Jong Suk dilaporkan berpacaran dengan aktris-penyanyi IU. Berita ini menyusul pidato kemenangan Lee Jong Suk yang disebut menyinggung kekasihnya.

Melansir Dispatch pada Sabtu (31/12/2022), Lee Jong Suk dan IU telah saling mengenal selama 10 tahun. Hubungan pertemanan mereka kini berubah menjadi asmara. Keduanya tertangkap menghabiskan liburan Natal bersama di Nagoya, Jepang.

Menurut laporan Dispatch, Lee Jong Suk dan IU menikmati liburan Natal selama 3 hari 2 malam di sebuah resor mewah di Nagoya, Jepang. Pasangan ini disebut sangat berhati-hati ketika berkencan. Bahkan, Lee Jong Suk dan IU terbang ke Jepang secara terpisah. 

Lee Jong Suk dan IU Dilaporkan Pacaran. (Dispatch)

Lee Jong Suk berangkat ke Osaka pada 20 Desember untuk melakukan fan meeting. Sementara, IU naik pesawat ke Nagoya pada 24 Desember 2022. Meski begitu, tujuan akhir keduanya adalah sama-sama di resor terbaik di Nagoya.

Pria 33 tahun tersebut datang ke Nagoya setelah fan meeting berakhir. Sedangkan sang kekasih, IU, mengunjungi Nagoya bersama adik laki-lakinya. Lee Jong Suk disebut mempersiapkan perjalanan ke Jepang tanpa sepengetahuan manajer. 

"Lee Jong Suk membuat reservasi hotel sendiri dan meminta layanan penjemputan," kata seorang sumber kepada Dispatch.

Lee Jong Suk dan IU Dilaporkan Pacaran. (Dispatch)

"Keluarga telah mengakui hubungan mereka. IU menyanyikan lagu ucapan selamat untuk pernikahan adik perempuan Lee Jong Suk, dan Lee Jong Suk mengundang adik laki-laki IU ke perjalanan Natal," ujar sumber kedua.

Sebelumnya, pidato Lee Jong Suk saat menerima penghargaan di "MBC Drama Awards 2022" menjadi sorotan publik. Pasalnya, isi pidato Lee Jong Suk tersebut seperti ditujukan untuk seseorang spesial. Netizen pun berasumsi bahwa orang tersebut adalah pacar sang aktor. 

Lee Jong Suk dan IU Dilaporkan Pacaran. (Dispatch)

“Setelah menyelesaikan wajib militer, saya memiliki banyak kekhawatiran, ketakutan, dan masalah yang mengganggu saya,” kata Lee Jong Suk pada Jumat (29/12/2022). 

"Tapi saat itu, ada seseorang yang membantu saya berpikir positif dan pergi ke arah yang baik. Dalam kesempatan ini, ada yang ingin saya sampaikan kepada orang tersebut. Saya ingin berterima kasih kepada orang tersebut karena telah menjadi orang yang dapat saya kagumi untuk waktu yang lama," sambungnya.