Sambut Hari Jadi ke-8, Sociolla Hadirkan Kampanye "When Beauty Meets Music"

Sabtu, 11 Maret 2023 | 00:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Sambut Hari Jadi Ke-8, Sociolla Hadirkan Kampanye "When Beauty Meets Music"

Sociolla. (Spesial)

Ladiestory.id - Sociolla menggelar kampanye berskala multinasional yang bertajuk When Beauty Meets Music sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-8 Sociolla yang juga bertepatan dengan Hari Perempuan Internasional.

Menggabungkan dua elemen penting dalam kehidupan sehari-hari, yaitu beauty dan music, ini adalah kampanye skala regional pertama Sociolla sejak berekspansi ke Vietnam pada 2020. Kampanye ini menekankan semangat kebebasan tanpa adanya batasan untuk para beauty enthusiasts.

Tema ini sejalan dengan misi baru Sociolla melalui "Liberating Self-Care", yang berupaya untuk membebaskan para pecinta kecantikan dari segala batasan, rintangan atau apapun yang menghalanginya untuk mendapatkan perawatan terbaik yang layak didapatkan. Selama delapan (8) tahun Sociolla selalu berada di garis terdepan, memberikan kebebasan bagi para beauty enthusiasts melalui ekosistem super lengkap, ribuan produk berkualitas dan aman bersertifikasi, serta inovasi teknologi dan layanan.

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun sekaligus Hari Perempuan Internasional tahun ini, Sociolla mengajak perempuan di Indonesia dan Vietnam untuk bersama-sama ikut serta dalam kemeriahan perayaan dengan berbagi pesan bagaimana mereka mengekspresikan diri dan memiliki kebebasan penuh dalam hal kecantikan, musik, serta persahabatan dengan Sociolla sebagai beauty bestie mereka.

Ini diekspresikan melalui jingle pertama karya Bùi Công Nam yang dinyanyikan oleh penyanyi Vietnam Hoàng Yến Chibi. Jingle tersebut juga divisualisasikan dengan apik oleh koreografer tari Indonesia, Natya Shina, membuatnya semakin dekat dengan beauty enthusiast kalangan muda di Indonesia dan Vietnam.

"Kebebasan adalah ketika tidak ada batasan seperti halnya kecantikan. Kebebasan adalah ketika tidak ada halangan seperti halnya musik. Dan kebebasan adalah ketika tidak ada jarak seperti halnya persahabatan. Makna ini merupakan alasan yang mendorong kami menghadirkan ‘When beauty meet music’ sebagai tema sempurna yang menandai 8 tahun persahabatan Sociolla dengan para beauty enthusiast di Indonesia dan Vietnam," ujar Chrisanti Indiana, Co-Founder dan CMO Sociolla.

"Beauty dan music, merepresentasikan dua elemen penting yang mencerminkan semangat kami dalam merayakan momen Hari Perempuan Internasional sekaligus membuka rangkaian perayaan ulang tahun ke-8 Sociolla. Kami telah menyiapkan berbagai aktivitas menyenangkan yang akan memanjakan ribuan perempuan di Indonesia dan Vietnam. Melalui kegiatan ini, kami ingin berbagi apresiasi atas dukungan yang terus menerus kami terima dari pengguna setia kami, sambil mendorong mereka untuk bersinar lebih terang di masa depan," ungkapnya lebih lanjut.

Natya Shina, yang mengkoreografi jingle ulang tahun ke-8 Sociolla, menambahkan, dirinya merasa bangga sekali dapat berkontribusi dalam kampanye inspiratif yang melibatkan seniman dan beauty enthusiasts dari Indonesia dan Vietnam.

"Semangat dari kampanye ini relevan dengan para pecinta kecantikan di dunia saat ini karena mendorong mereka untuk hidup dengan penuh kebebasan dan kebahagiaan, karena hidup juga dapat dinikmati sepenuhnya dengan pertemanan yang indah. Meskipun memiliki pesan yang penting, kampanye ini dikemas dalam tema yang menarik dan ringan yaitu "When Beauty Meets Music", sehingga menjadi gerakan yang menarik bagi banyak orang," paparnya.

Natya berharap bahwa kolaborasi lintas negara ini juga akan menambah makna baru pada perayaan Hari Perempuan Internasional tahun ini.

Sebagai bagian dari perayaan tersebut, kolaborasi ini akan mengundang pecinta kecantikan untuk ikut serta dalam Pinky Party Challenge untuk memeriahkan dua momen istimewa, yang direncanakan berlangsung hingga 2 April. Delapan (8) pemenang beruntung akan menerima voucher belanja senilai Rp1 juta masing-masing dan hadiah menarik lainnya.

Untuk merayakan ulang tahun Sociolla yang ke-8, pelanggan juga dapat menikmati Bestie Deals dengan diskon hingga 88% sepanjang bulan Maret serta berbelanja dan merasakan segala hal yang berbau kecantikan dan musik di Atrium Mall Kota Kasablanka dari tanggal 28 Maret hingga 2 April 2023.

Selama lima hari berturut-turut, pelanggan akan dimanjakan dengan ratusan brand dan produk kecantikan terbaik, talk show dengan berbagai beauty expert dan brand, grand prize menarik bagi pelanggan yang beruntung, serta dimeriahkan dengan music jam session setiap hari bersama musisi lokal dan Indomusikgram.