Sambut HUT Jakarta, Ini Cara Dapat Tiket Masuk Gratis Ancol

Jumat, 26 Mei 2023 | 16:55:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Sambut Hut Jakarta, Ini Cara Dapat Tiket Masuk Gratis Ancol

Ancol. (ancol.com)

Ladiestory.id - DKI Jakarta akan berusia 496 tahun pada 22 Juni 2023 ini. Di hari jadinya tahun ini, Kota Jakarta mengusung tema “Jakarta: Jadi Karya untuk Nusantara”. Tema tersebut bermakna bahwa Jakarta siap mengoptimalkan seluruh sumber daya untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan berkelanjutan.

Dalam rangka menyambut hari ulang tahun DKI Jakarta, Ancol menggratiskan tiket masuknya selama satu bulan, terhitung sejak 21 Mei 2023 hingga 22 Juni 2023. Tahun ini menjadi yang paling spesial daripada tahun-tahun sebelumnya. 

Winarto selaku Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol mengatakan bahwa di tahun 2023 ini, pihaknya memberikan tiket gratis selama satu bulan penuh menjelang hari ulang tahun Jakarta. Di tahun-tahun sebelumnya, pihaknya hanya memberikan tiket gratis hanya pada saat hari ulang tahun Jakarta.

“Kami akan hadirkan juga atraksi seperti festival kuliner Betawi dan pertunjukan kesenian Betawi yang akan memeriahkan suasana rekreasi,” ujar Winarto, melansir berbagai sumber, Jumat (26/5/2023).

Gratis Sebulan ke Ancol. (ancol.com)

 

Tiket gratis Ancol berlaku untuk individu. Untuk mendapatkan tiket gratis tersebut, pengunjung hanya perlu mengunjungi laman www.ancol.com.

Berikut cara mendapatkan tiket gratis Ancol.

  1. Buka laman www.ancol.com
  2. Buat akun bagi yang belum memiliki akun dan login bagi yang sudah memiliki akun
  3. Pilih menu ‘Beli Tiket’
  4. Pilih ‘Ancol Reguler’
  5. Klik banner ‘Gratis Sebulan ke Ancol’
  6. Pilih tanggal berkunjung
  7. Ikuti prosesnya hingga selesai

Adapun syarat bagi pengunjung yang ingin mendapatkan tiket gratis Ancol adalah pengunjung harus terlebih dahulu melakukan reservasi minimal H-1 kedatangannya ke Ancol. Bagi yang datang menggunakan kendaraan pribadi, sertakan juga pembelian tiket kendaraan. Untuk syarat dan ketentuan lainnya, dapat dicek melalui laman www.ancol.com.