1. Entertainment
  2. Sambut Kelahiran Anak Pertama, Kemal Palevi: Angkanya Unik 666
Entertainment

Sambut Kelahiran Anak Pertama, Kemal Palevi: Angkanya Unik 666

Sambut Kelahiran Anak Pertama, Kemal Palevi: Angkanya Unik 666

Kemal Palevi Sambut Kelahiran Anak Pertamanya. (Instagram/kemalpalevi)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari YouTuber, Kemal Palevi yang baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya dengan sang istri, Novita Yumi yang berjenis kelamin perempuan. Lahir pada hari Jumat (1/12/2023), bayi perempuan itu lahir dengan berat 2,6 kg dan panjang 46 cm.

Melalui unggahan di laman media sosial Instagram-nya, Kemal Palevi membagikan sederet potret kelahiran anak pertamanya tersebut. Melalui unggahannya tersebut, Kemal Palevi mengungkapkan perasaannya kala menyambut kelahiran sang putri. Ia mengaku merasa merinding saat mengetahui sang anak sudah terlahir ke dunia.

Kemal Palevi Sambut Kelahiran Anak Pertamanya. (Instagram/kemalpalevi)

 

“Gila, gak pernah sama sekali gue dalam hidup, sedeg-degan hari ini. Pas @nvtyumi masuk ruang operasi, wah ituu gerak sana gerak sini. Gak bisa dieeem 😭,” tulis Kemal Palevi dalam keterangan unggahannya, dikutip Senin (4/12/2023).

“Apalagi pas dokternya bilang “okee ini udah lahiran nih ya”, terus anaknya dikeluarkan pertama kali dari perut, wahh itu merinding sebadan-badann 😭😭😭. Ngeliat pakai mata kepala sendiri, ada manusia baru yang hadir dari tubuh manusia lain. Gilaaa sihh ituuu yaAllah 😭😭😭,” lanjut Kemal Palevi.

Ia pun meminta doa agar dirinya bisa menjadi sosok ayah yang baik dan selalu bertanggung jawab kepada anaknya.

“Tapi sekarang, gue udah jadi ayah dongg 🥲🥲🥲. Doakan gue bisa jadi orang tua yang baik dan bertanggung jawab ya teman-teman 🥲🥲🥲🥲,” ujar Kemal Palevi.

YouTuber 34 tahun itu pun mengungkapkan fakta menarik di balik kelahiran sang anak yang memiliki angka unik 666.

“Btw ada fakta menarik. Anak gue beratnya 2,6kg. Panjangnya badannya 46. Lahirnya, jam 7.16. Kata susternya, angkanya unik 666. Terus dia ketawa-ketawa dongg. Heyy, anda ketawa-ketawaa, Ini sayanya yang panikk heyyy, kok bisa 666 😭😭😭,” ujar Kemal Palevi.

“Apa ini efekk karena gue keseringan dengar Heretic Anthemnya Slipknot yaaa 😭😭😭. Tapi tenang, lahirnya di hari Jum’at. InsyaAllah tetap sholelah amiiin 🤲🏻🤲🏻🤲🏻,” pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel