Sambut Long Weekend, Intip Rekomendasi Hotel Tepi Pantai Lintas Asia Tenggara

Rabu, 31 Mei 2023 | 15:38:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Sambut Long Weekend, Intip Rekomendasi Hotel Tepi Pantai Lintas Asia Tenggara

Ilustrasi orang hendak bepergian. (Special)

Ladiestory.id - Liburan di tepi pantai bisa menjadi pilihan yang menyegarkan untuk berhenti sejenak dari padatnya rutinitas harian. Menyambut long weekend pada tanggal 1-4 Juni ini, airasia Superapp telah merangkum pilihan hotel eksotis yang berada di tepi pantai.

Rekomendasi kali ini mengajak Anda untuk eksplorasi lebih jauh ke lintas destinasi favorit Asia Tenggara, seperti Penang dan Langkawi (Malaysia), Phuket (Thailand), dan Bali (Indonesia).

Tanpa perlu repot, Anda bisa merencanakan seluruh kebutuhan perjalanan, mulai dari pemesanan tiket pesawat, reservasi hotel, dan taksi online di dalam satu aplikasi. airasia Superapp sebagai platform perjalanan terintegrasi memudahkan pengguna dengan lebih dari 700 pilihan maskapai global, seperti Bangkok Airways, Thai Smile, Citilink, dan masih banyak
lainnya.

Tak hanya itu, pengguna juga dapat menemukan lebih dari 900,000 pilihan akomodasi di seluruh dunia. Semakin terjangkau, pengguna baru dimanjakan dengan Diskon hingga Rp1Juta (kode promo: BARUHEMAT) untuk pemesanan tiket pesawat dan reservasi hotel untuk destinasi manapun.

Sudah tidak sabar liburan? Berikut rekomendasi hotel di pesisir pantai yang tersaji spesial untuk pengguna airasia Superapp:

Hompton By The Beach, Penang, Malaysia

Hompton By The Beach, Penang, Malaysia. (Special)

 

Banyak masyarakat Indonesia yang berkunjung ke Penang, Malaysia hanya untuk kebutuhan medis. Namun, tahukah Anda bahwa Penang juga terkenal dengan destinasi pantainya yang memesona? Hompton by the Beach Penang merupakan hotel bintang 4 yang dinobatkan sebagai 'Best Seaview Resort Hotel' oleh Dewan Pariwisata Malaysia.

Bukan tanpa alasan, hal ini lantaran Hompton by the Beach memiliki kolam renang infinity yang ikonik dan menyatu dengan
pemandangan memukau laut biru.

Pada sore hari, Anda bisa bersantai sambil menikmati keindahan matahari terbenam dari area kolam renang!

Pelangi Beach Resort & Spa, Langkawi, Malaysia

Pelangi Beach Resort & Spa, Langkawi, Malaysia. (Special)

 

Langkawi merupakan kepulauan di sisi Barat Semenanjung Malaysia dan salah satu destinasi pesisir populer di Negeri Jiran. Berbeda dari Penang, Langkawi memiliki suasana pulau yang sangat tenang. Mengusung konsep pedesaan Malaysia, Pelangi Beach Resort & Spa Langkawi dikelilingi oleh hamparan pantai yang luas dan rimbunan pohon palem.

Setiap kamar memiliki pemandangan langsung ke laut dan taman nan asri. Selain fasilitas yang lengkap, hotel ini juga berlokasi di area strategis dengan banyaknya toko duty-free, pusat perbelanjaan, dan restoran pesisir yang memudahkan bagi para wisatawan.

Hotel Tide, Phuket, Thailand

Hotel Tide, Phuket, Thailand. (Special)

 

Wisatawan Indonesia mengenal Thailand sebagai surga belanja dan kuliner. Namun, jangan lewatkan keelokan wisata bahari yang sejak lama menjadi daya tarik terbesar dari Negeri Gajah Putih. Hotel Tide Phuket adalah sebuah resort eksklusif bintang 5 yang sempurna untuk sekadar bersantai dan relaksasi diri.

Di hotel ini, Anda bisa melihat indahnya matahari terbit yang mencuat di atas laut, hingga penampakan bulan di malam hari. Dikelilingi suasana yang menakjubkan, pantai di hotel ini menghadap langsung ke Teluk Siray dengan air lautnya yang
jernih.

FuramaXclusive Ocean Beach Seminyak, Bali

FuramaXclusive Ocean Beach Seminyak, Bali. (Special)

Jika Anda lebih memilih wisata domestik pada long weekend ini, Pulau Bali tentunya bisa menjadi opsi utama. Terletak di sisi garis pantai Legian, FuramaXclusive Ocean Beach Seminyak menyuguhkan panorama matahari terbenam yang tiada duanya. Di samping itu, hotel ini dilengkapi dengan fasilitas waterpark bagi Anda yang berlibur bersama keluarga.

Berbicara soal Bali, taksi online airasia ride siap menyambut para wisatawan untuk eksplorasi pulau Dewata hanya dalam satu kali klik. Pesan airasia ride ke destinasi manapun melalui airasia Superapp dan gunakan kode promo AYOKEMBALI untuk memperoleh Diskon Rp10Ribu.

Layanan airasia ride juga tersedia di Malaysia dan Bangkok (Thailand) untuk menemani perjalanan Anda.