Sambut Para Beauty Enthusiasts, Sociolla Makeupverse Hadirkan 3 Tampilan Makeup Terkini

Kamis, 11 Agustus 2022 | 21:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Sambut Para Beauty Enthusiasts, Sociolla Makeupverse Hadirkan 3 Tampilan Makeup Terkini

Ilustrasi Makeup. (Special)

Ladiestory.id - Kini para beauty enthusiast sudah mulai beradaptasi dengan keadaan “normal yang baru” dan semakin membutuhkan penggunaan makeup untuk memaksimalkan penampilan. Selalu memahami kebutuhan para beauty enthusiast, Sociolla, sebagai salah satu beauty retailer bidang kecantikan dan perawatan diri di Indonesia meluncurkan kampanye spesial yang bertajuk Sociolla Makeupverse. Melalui Makeupverse, Sociolla hadirkan 3 (tiga) tampilan dan tema makeup terkini, yaitu Daily Verse, Party Verse dan Extra Verse untuk menemani kesibukan sehari-hari dan menghadiri momen spesial bersama orang-orang tercinta. 

Chrisanti Indiana, selaku Co-Founder dan CMO Social Bella mengatakan, jika Sociolla senantiasa memahami kebutuhan dan melakukan yang terbaik untuk memenuhi minat tinggi para beauty enthusiast.

"Sebagai perusahaan beauty tech terdepan, Sociolla terus berkomitmen memberikan kemudahan serta kenyamanan para konsumen ketika berbelanja produk kecantikan favorit mereka. Melalui keseruan kampanye Sociolla Makeupverse, kami harap para beauty enthusiast dapat lebih bebas berekspresi dan menjadi versi terbaik mereka serta mendapatkan produk terbaik untuk menyambut hari-hari penuh makna lewat kreasi makeup bersama Sociolla.” ujar Chrisanti.

Makeup Look dari Sociolla Makeupverse. (Special)

Berikut adalah 3 (tiga) tema dan tampilan makeup terkini serta rekomendasi produk dari Sociolla Makeupverse yang akan memberikan kesan pada setiap momen istimewa para beauty enthusiast

DAILY VERSE 

Untuk para beauty enthusiast yang tidak punya banyak waktu di pagi hari tapi tetap ingin tampil maksimal. Daily Verse memberikan tampilan yang segar, sempurna dan tingkatkan kecantikan alami dalam waktu singkat.

PARTY VERSE 

Tampilan Party Verse akan menemani kegiatan istimewa para beauty enthusiast yang penuh kebahagiaan dengan orang tercinta dan meninggalkan kesan yang ingin diingat selamanya. Riasan makeup ini dapat memberikan kesan berbeda untuk momen spesial agar para beauty enthusiast bisa bersinar sepenuhnya.

EXTRA VERSE 

Extra Verse membebaskan para beauty enthusiast untuk mengekspresikan diri dengan berbagai kreasi riasan makeup yang berani dan jadikan hari-hari yang biasa menjadi luar biasa!

Beragam program pun turut mendukung dan menyemarakkan Sociolla Makeupverse, salah satunya adalah Sociolla Hybrid Makeup Masterclass yang akan berlangsung tiap hari Sabtu dan Minggu, yaitu tanggal 6, 13, 20,21,27,28 Agustus 2022.

Kelas kecantikan ini akan diadakan secara hybrid melalui SOCO Live dan kelas offline di Sociolla Store Lippo Mall Puri, Lippo Mall Kemang, dan Summarecon Mall Serpong di mana para beauty enthusiast akan mendapatkan ilmu dan belajar bagaimana merias wajah sehari-hari (Daily Verse), acara acara special (Party Verse) dan secara kreatif berekspresi dengan warna warni riasan yang berani (Extra Verse).

Serangkaian acara kelas kecantikan ini akan dipandu oleh MUA sebagai ahli rias. Di akhir sesi, peserta kelas kecantikan akan berkesempatan untuk mengikuti Shopping Race dimana 3 pemenang beruntung akan dipersilakan untuk belanja produk kecantikan apapun senilai Rp 500.000 hanya dalam waktu 3 menit. Selain itu, 3 pemenang beruntung juga akan dipilih dari peserta online dimana mereka juga berkesempatan mendapatkan voucher khusus untuk semakin melengkapi keseruan kreasi makeup mereka.