Sampaikan Rasa Sayangmu ke Si Dia, dengan Perhiasan Cantik dan Memukau

Rabu, 18 Oktober 2023 | 16:23:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Sampaikan Rasa Sayangmu Ke Si Dia, Dengan Perhiasan Cantik Dan Memukau

Ilustrasi memberikan perhiasan untuk si dia. (Pexels/Marco Klaric)

The PALACE - Dalam menyampaikan rasa sayang ke pasangan tentu dapat dilakukan dengan berbagai cara seperti menghabiskan waktu bersama, memberikan pujian, memberikan sentuhan fisik.

Tidak hanya itu, dalam menyampaikan rasa sayang juga bisa dilakukan dengan tindakan yang gentleman, serta memberikan hadiah.

Dalam memberi hadiah, kamu bisa memberikan perhiasan berlian wanita yang dapat menambah kecantikan si dia.

Salah satu perhiasan berlian wanita yang dapat kamu berikan untuk menyampaikan rasa sayangmu ke si dia adalah perhiasan cantik dari THE PALACE Jeweler yaitu koleksi Perhiasan Berlian Ilusi.

Perhiasan Berlian Ilusi merupakan jenis perhiasan dengan setting yang merujuk pada teknik penataan berlian pada rangka, di mana berlian-berlian kecil dengan beragam ukuran ditata rapat dalam satu rangka, sehingga memberikan efek yang membentuk satu berlian besar.

Hal tersebut untuk menggambarkan bahwa setiap berlian yang tersusun merupakan lambang dari harapan-harapan agar THE PALACE Jeweler dapat selalu menghiasi setiap langkah dan senantiasa berkilau dan bersinar terus menerus bersama para konsumen setia #ThePalaceJeweler. Berikut adalah beragam Perhiasan Berlian Ilusi yang hadir dengan berlian yang tampak lebih besar.

Liontin

Liontin Perhiasan Berlian Ilusi. (Spesial)

 

Item perhiasan berlian wanita pertama dari koleksi Perhiasan Berlian Ilusi adalah liontin. Ada lima model liontin berlian dalam Perhiasan Berlian Ilusi.

Liontin Perhiasan Berlian Ilusi. (Spesial)

 

Dua di antaranya mengadopsi desain bunga yang terbuat dari white gold, dua lainnya mengadopsi desain cushion yang juga terbuat dari white gold, dan satu terbuat dari perpaduan antara white gold dan rose gold dengan ilustrasi layaknya matahari pada bagian tengah, yang tentu sangat cocok untuk dijadikan hadiah sebagai ungkapan rasa sayangmu ke si dia.

Cincin

Cincin Perhiasan Berlian Ilusi. (Spesial)

 

THE PALACE Jeweler juga menghadirkan cincin berlian berkualitas dalam koleksi Perhiasan Berlian Ilusi. Terdapat lima cincin yang mengadopsi diamond cut lingkaran, bunga, emerald, dan cushion yang dibuat dengan menggunakan white gold sehingga dapat memberikan kesan yang elegan bila dikenakan oleh si dia.

Anting-Anting

Koleksi Anting-anting Perhiasan Ilusi dari THE PALACE Jeweler. (Special)

Selanjutnya, THE PALACE Jeweler yang merupakan #NationalJeweler menghadirkan anting-anting berlian terbaru dalam koleksi Perhiasan Berlian Ilusi.

Ada lima anting-anting dengan model cluster earrings. Sama dengan item lainnya, exclusive diamond jewellery ini mengadopsi diamond cut lingkaran, bunga, emerald, dan cushion yang dibuat dengan menggunakan white gold yang dapat memberikan kesan elegan jika dikenakan oleh pasanganmu.

Selain Perhiasan Berlian Ilusi, kamu juga bisa memberikan koleksi perhiasan berlian wanita lainnya, yaitu MOELA sebagai ungkapan rasa sayangmu ke si dia.

Seri Trimoela koleksi MOELA THE PALACE Jeweler. (Spesial)

Koleksi MOELA memiliki lima jenis perhiasan berlian wanita yang masing-masing dari jenisnya memiliki desain yang unik dan #Therjamin bisa bikin kamu percaya diri saat mengenakan untuk kegiatan harian.

Lini Frank Gold. (Special)

 

Tidak hanya Perhiasan Berlian Ilusi dan MOELA, THE PALACE Jeweler juga memiliki Lini Frank Gold yang terdiri dari Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection dan Deer Charm Mirror Bracelet yang merupakan lini perhiasan emas eksklusif yang dibuat dengan teknologi Italia terbaru yang memiliki desain klasik, namun juga trendi.

Segera temukan semua koleksi perhiasan berlian pilihanmu dari THE PALACE Jeweler secara langsung di seluruh gerai THE PALACE Jeweler.

Melalui tagline 3T #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin, THE PALACE Jeweler menyediakan ragam koleksi perhiasan terlengkap yang dapat dilihat melalui website resmi THE PALACE Jeweler, Instagram @thepalace_id, dan juga TikTok THE PALACE Jeweler. [brandtorial]