7 Sampo Lokal Untuk Tebalkan Rambut

Minggu, 16 Januari 2022 | 01:00:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

7 Sampo Lokal Untuk Tebalkan Rambut

Ilustrasi perempuan mengeringkan rambut. (Special)

Ladiestory.id - Rambut menjadi mahkota bagi semua orang, terutama kaum hawa. Rambut idaman bagi perempuan adalah  tebal yang ber-volume. Namun salah satu yang menjadi penghambat rambut idaman ini adalah permasalahan kulit rambut yang rontok.

Berbagai faktor dapat menjadi pemicu masalah rambut ini, seperti bertambahnya usia, ganguan hormon akibat stress, kerontokan dan elastisitas rambut menghilang. Beberapa orang mencoba membuat rambut terlihat tebal dengan mencoba berbagai macam potongan rambut hingga tatanan rambut agar bervolume.

Namun cara yang paling efektif untuk menebalkan rambut adalah dengan peawatan keramas. Ada beberapa  sampo yang mampu untuk mengatasi permasalahan rambut ini. Terlebih sampo merek lokal ini mampu merawat kesehatan rambut secara menyeluruh. Inilah daftar  sampo untuk menebalkan rambut dengan cepat

1. Dove Thickening Ritual Shampoo

Dove Thickening Ritual Shampoo. (Special)

 

Tidak hanya lidah buaya yang ampuh menebalkan rambut, namun rupanya rosemary juga dapat menebalkan rambut. Salah merek   sampo lokal yang dapat menebalkan rambut adalah Dove Thickening Ritual Shampoo.

 sampo ini memiliki kandungan lavender dan ekstrak rosemary yang terinspirasi dari ritual perawatan rambut wanita Perancis. Formula  sampo Dove ini dibuat ringan agar mudah menyerap pada rambut wanita Indonesia, yang hidup di negara tropis.

Istimewanya lagi  sampo ini mengandung bahan-bahan natural, maka sangat aman digunakan sehari-hari. Terlebih jika kamu memiliki kulit kepala yang berminyak dan mudah lepek,  Dove Thickening Ritual Shampoo sangat direkomendasikan.

2. Natur Aloe Vera Extract Shampoo

Natur Aloe Vera Extract Shampoo. (Special)

 

Sampo untuk menebalkan rambut dengan cepat kedua adalah Natur Aloe Vera Extract Shampoo. Justru   sampo lokal ini sudah disesuaikan dengan  jenis kulit kepala dan masalah rambut yang umum dimiliki masyarakat yang hidup di negara tropis seperti Indonesia.

Kandungan Ekstrak Lidah Buaya yang terdapat di dalam shampo ini juga akan membantu untuk mempercepat proses pertumbuhan rambut. Sehingga   sampo lokal ini dapat merangsang rambut tubuh dan bervolume.

3. Herborist Sampo Zaitun

Herborist Sampo Zaitun. (Special)

Buah zaitun sangat terkenal memiliki bahan yang bermanfaat bagi kulit. Selain buah zaitun ini mampu menstimulasi rambut baru tumbuh. Selain itu mampu melembapkan kulit kepala dan rambut, menghilangkan ketombe, mencegah rambut lepek, dan mengurangi rambut rontok.

Nah salah satu  sampo lokal yang memiliki kandungan buah zaitun yakni, Herborist  sampo Zaitun dengan harganya yang murah.

4. Sunslik Black Shine

Selanjutnya,  sampo untuk menebalkan rambut dengan cepat yakni Sunslik Black Shine.   sampo lokal ini menjadi produk yang dikreasikan oleh pakar rambut dari Hollywood, Jamal Hammadi.

Sampo ini memiliki kandungan ekstrak urang aring dan Diamond Shine Technology yang akan mempertahankan rambut yang hitam dan berkilau. Manfaat sampo ini dapat menembalkan rambut rambut dan menjadikannya terlihat lebih hitam, halus, dan berkilau.

5. TRESemmé Scalp Care Shampoo

TRESemmé Scalp Care Shampoo menjadi rekomendasi  sampo untuk menebalkan rambut yang selanjutnya. Sebab sampo lokal ini dapat menutrisi kulit kepala untuk cegah ketombe dan rambut rontok.

Terlebih diperkaya dengan Vitamin E dan Zinc Essence yang tak hanya dapat merawat kulit kepala dan membersihkannya. sampo ini juga mampu menutrisi rambut agar lebih kuat dari pangkal hingga ujungnya. Oleh sebab itu, rambut jadi tidak akan mudah rontoh ataupun semakin tipis.

TRESemmé Scalp Care Shampoo juga mampu membersihkan kulit kepala, menguatkan rambut, dan mencegah ketombe.

6. Pantene Anti Lepek Shampoo

Rupanya sampo lokal merek Pantene juga memiliki varian untuk menebalkan rambut.  Sampo ini dilengkapi dengan  Pro-V, Rice Oil Essence dari Jepang, dan krim kondisioner yang dipenuhi nutrisi. Jadi rambutmu akan bih kuat, berkilau, dan lembut tanpa terlihat lusuh maupun lepek.

Sampo ini sangat direkomendasikan untuk orang yang sering berkegiatan di luar ruangan, keringatan, terkena polusi, hingga sering memakai helm. Seperti nama samponya yakni Pantene anti Lepek Shampoo yang bisa bikin rambut tidak lepek dan malah bikin mengembang dari akar hingga ujung rambut.

7. CLEAR Hijab Pure Anti Ketombe + Perawatan Rambut Rontok

Salah satu faktor rambut semakin tipis adalah rambut rontok. Selain itu, rambut rontok disebabkan oleh permalasahan ketombe. Terlebih jika wanita berhijab akan rentan dengan permasalahan kulit kepala ini. Sebab kepala mereka akan cepat berkeringat, yang nantinya akan rentan dengan ketombe, pada akhirnya akan rontok.

Oleh sebab itu, CLEAR Hijab Pure Anti Ketombe + Perawatan Rambut Rontok sangat direkomendasikan untuk kamu. Sebab sampo lokal ini dilengkapi dengan teknologi cooling gel agar mampu melapisi rambut dan membuat kandungannya lebih cepat meresap.