Sang Adik Dituding Jadi Pelakor, Kakak Amanda Manopo Langsung Pasang Badan

Selasa, 6 Juni 2023 | 17:09:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Sang Adik Dituding Jadi Pelakor, Kakak Amanda Manopo Langsung Pasang Badan

Amanda Manopo dan sang kakak. (Instagram/angelicamanopo)

Ladiestory.id - Nama Amanda Manopo memang sering disebut-sebutt sebagai pelakor dalam hubungan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne.

Hal itu lantas membuat Angelica Manopo yang merupakan kakak dari Amanda Manopo langsung pasang badan.

Awalnya, Angelica Manopo sedang melakukan live TikTok dan sejumlah warganet memintanya untuk memberi tanggapan soal gosip antara Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Angelica Manopo lantas menegaskan bahwa pernyataan apapun soal Amanda Manopo dan Arya Saloka justru akan berdampak tidak baik untuk keluarganya.

Dia tak menampik kabar miring tentang Amanda Manopo jadi pelakor berpengaruh pada keluarganya. Namun Angelica menyebut berkarier di dunia hiburan memanglah tidak mudah.

“Apapun yang keluar dari mulut aku malah jadi boomerang untuk aku dan keluargaku. Manda pun aku tahu nggak gampang untuk menjadi seorang public figure dan ada di posisi kayak gini,” ujar Angelica Manopo dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @adistychandra, yang dilansir pada Selasa (6/6/2023).

Menurut Angelica Manopo, seorang artis memang tak pernah luput dari gosip miring dan sulit untuk keluar dari gosip-gosip tersebut.

“Wajar kalau dia banyak banget yang ngomongin A B C D gitu kan. Public figure emang nggak akan pernah lepas sama berita-berita kayak gitu kan,” jelasnya.

Namun, Angelica Manopo yakin bahwa sang adik, Amanda Manopo tidak akan pernah mengecewakan keluarganya. Sebab, ia tahu persis bagaimana karakter adiknya.

“Jadi, ya udah yang tahu kehidupan dia kan pasti keluarganya dia jadi ya udah lah. Aku tahu adek aku kayak gimana, sayangnya sama keluarga gimana jadi nggak mungkin lah bikin kecewa kita that's it,” jelasnya.

Pernyataan Angelica Manopo yang pasang badan membela Amanda Manopo pun menjadi sorotan. Namun, netizen tetap berpendapat Amanda Manopo dan Arya Saloka sama-sama menikmati gosip yang menimpa mereka. Ada pula yang beranggapan bahwa benar ada sesuatu yang membuat mereka tak pernah klarifikasi.

“Slama arya manda gk ngmng sendiri berarti ada ssuatu...jwbn kakaknya jg muter-muter,” komentar netizen.

“Mereka aja menikmati gosip yang ada.. gosip ngga bakalan ada dengan sendirinya,” tulis netizen.

“Jawabannya msh abu², yaa krn emang bner manda dan arya skrg pacaran, jd angel ngga mau banyak bicara,” sambung netizen.

“Kayanya mba engel tdk mengiyakan dan tdk mengtidakkan. ini gmn ini,” tutup netizen.