Sang Anak Lulus SMP, Dewi Perssik: Perjalanan Masih Panjang

Jumat, 17 Juni 2022 | 14:00:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Sang Anak Lulus Smp, Dewi Perssik: Perjalanan Masih Panjang

Dewi Perssik dan Gabriel. (Instagram.com/dewiperssik9)

Ladiestory.id - Penyanyi dangdut Dewi Perssik sedang bersenang hati. Hal itu lantaran anaknya yang bernama Felice Gabriel, baru saja lulus dari bangku sekolah SMP.

“ALHAMDULILLAH KITA SDH MENGHANTAR ANAK2 KiTA SAMPAI DI TITIK INI YA KAKAK @wiwiek_hatta,” tulis Dewi Perssik dalam unggahan akun Instagram.

Dewi Perssik juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Gabriel karena sudah melakukan yang terbaik untuk dirinya. Ia mengingatkan sang anak, bahwa perjalanan masih panjang.

“TERIMAKASIH ANAKKU MAS GABRIEL SDH MELAKUKAN HAL TERBAIK BUAT MAMA NAK ..Proud of U Mas Gabriel dan raihan syg sahabat gegeb. Perjalanan masih panjang nak… semangat berjuang sayang…,” tulisnya Dewi Perssik.

Pelantun “Indah pada Waktunya” ini tak lupa mengucapkan selamat serta mendoakan Gegeb agar bisa menjadi insan yang bermanfaat untuk bangsa ini.

“Selamat sayang… semakin semangat belajarnya yaa… smoga kamu menjadi insan yg bermanfaat dan bermartabat untuk bangsa ini,” tulis Dewi Perssik.

Tidak berhenti di situ, Dewi Perssik mengaku akan selalu mendukung Gabriel hingga berhasil.

“Gak ada yang buat ortu bahagia, kecuali keberhasilanmu dalam menggapai cita cita nak. Wujudkan semua keinginanmu. Mama dan semuanya adalah pendukung kamu sayang yang berada dibelakangmu. I love you anak mama… ,” tutup Dewi Perssik.

Anak Dewi Perssik Lulus SMP. (Instagram.com/dewiperssik9)

Unggahan Dewi Perssik tersebut mendapat banyak ucapan selamat dari warganet. Mereka turut mendoakan agar Gabriel sukses dikemudian hari.

“Selamat mas Gabriel putra kebanggaan mama dewi. Lulus SMP mih? Cuma 2 th ya mih? Lanjut SMA lanjut akpol. Sukses mas,” komentar @liliulil.

“Selamat mas gegep smoga sukses dan jadi kebanggaan kluarga bangsa negara amin,” komentar @fi.tria1560.

“Wah slamat ya [email protected] dewi persik atas wisuda putra nya allhammdullillah ikut Bahagia,” komentar @fauzisauji.

“Selamat mami Depe sayang untuk wisuda mas gegeb anak hebat,” komentar @eka.nurjanah.351104.

“Selamat mas gabriel semoga jadi anak sholeh dan sukses di masa,depan. banggain mami depe,” komentar @alishakhairawilda210.

s