Sang Ibu Alami Kecelakaan Mobil, Dwayne Johnson: Malaikat Menjaga Ibuku

Minggu, 5 Februari 2023 | 17:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Sang Ibu Alami Kecelakaan Mobil, Dwayne Johnson: Malaikat Menjaga Ibuku

Dwayne Johnson. (Special)

Ladiestory.id - Kabar tak mengenakkan datang dari bintang “The Fast and The Furious”, Dwayne Johnson. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Dwayne Johnson mengabarkan bahwa sang ibu mengalami sebuah kecelakaan mobil.

Pada Jumat (3/2/2023), ia membagikan sebuah foto mobil berwarna merah yang dikendarai ibunya mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan.

“Terima kasih, Tuhan. Dia baik-baik saja,” tulis Dwayne Johnson pada keterangan unggahannya, dikutip Minggu (5/2/2023).

“Malaikat menjaga ibuku saat dia mengalami kecelakaan mobil tadi malam. Dia akan selamat melanjutkan evaluasinya,” sambung Dwayne Johnson.

Unggahan Dwayne Johnson. (instagram.com/therock)

Melalui keterangan yang sama, ayah dua anak itu juga mengatakan bahwa ibunya telah mengalami beragam cobaan di dalam hidup. Ibu aktor "The Rock" tersebut telah selamat dari kanker paru-paru yang dideritanya.

“Wanita ini telah selamat dari kanker paru-paru, pernikahan yang berat, tabrakan langsung dengen pengemudi mabuk, dan percobaan bunuh diri. Dia seorang penyintas dengan cara membuat malaikat dan keajaiban itu nyata,” ungkap Dwayne Johnson.

Lebih lanjut, bintang “Black Adam” tersebut juga mengingatkan kepada pengikut di Instagramnya untuk menghargai keberadaan orang tua yang masih dimiliki.

“Orang tua saya tinggal satu. Jadi, jika kalian masih punya bapak dan ibu, pastikan kalian memeluk mereka dengan kencang,” kata Dwayne Johnson.

“Kalian tidak akan tahu ketika mendapatkan telepon jam 3 pagi yang tidak diharapkan,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Dwayne Johnson merupakan anak dari pasangan Ata Johnson dan Rocky Johnson. Sang ayah merupakan mantan pegulat profesional yang aktif pada 1964 hingga akhirnya pensiun pada 1991.

Dwayne Johnson tumbuh di keluarga yang kebanyakan anggota keluarganya juga merupakan seorang pegulat profesional, termasuk kakek dan neneknya. Lahir dari keluarga pegulat, hal ini menjadikan Dwayne Johnson juga menggeluti bidang yang sama.

Selain menjadi seorang pegulat, ia juga merupakan seorang aktor Hollywood yang telah membintangi lebih dari 20 film terbaik Hollywood.