Sang Ibunda Berpulang, Kikan Cokelat: Till We Meet Again

Jumat, 11 Agustus 2023 | 15:54:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Sang Ibunda Berpulang, Kikan Cokelat: Till We Meet Again

Ibunda Kikan Namara Meninggal Dunia. (Instagram/kikankikan)

Ladiestory.id - Kabar duka datang dari salah satu musisi Indonesia. Kali ini kabar duka datang dari vokalis grup band Cokelat, Kikan Namara, yang mengabarkan bahwa sang ibunda telah berpulang usai berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya.

Kabar duka ini disampaikan oleh Kikan Namara melalui unggahan di media sosial Instagram-nya. Ia membagikan foto dirinya yang tengah berada di atas makam sang ibu yang masih basah.

Ibunda Kikan Namara Meninggal Dunia. (Instagram/kikankikan)

 

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Telah berpulang ke Rahmatullah dengan tenang, Ibu Indira Damayanti binti Kartiwa Sastradipoera pada hari Selasa, 8 Agustus 2023 pukul 13.20 WIB,” tulis Kikan Namara dalam keterangan unggahannya, dikutip Jumat (11/8/2023).

Tak lupa ia pun mendoakan sang Ibu agar segala dosanya dapat diampuni oleh Tuhan yang Maha Esa.

“Ya Allah, ampunilah dan kasihanilah dia, sejahterakan dia dan ampuni dosa dan kesalahannya. Amiin ya Rabbal’aalamiin. 🙏🏼🙏🏼🙏🏼,” kata Kikan Namara.

“I love you, Ibu. Till we meet again 🖤,” tutup Kikan Namara.

Mendiang sang ibu, Indira Damayanti sudah dikebumikan di TPU Jeruk Purut pada Rabu (9/8/2023). Kikan pun mengungkapkan bahwa sang ibu divonis kanker hati sejak Februari 2023 lalu.

"Jadi, bulan Februari itu ibu divonis mengidap kanker hati atau kanker liver. Itu bulan Februari 2023. Kemudian, seiring berjalannya waktu, mungkin karena penyebarannya ini cukup cepat, jadi kondisi ibu menurun terus," ujar Kikan Namara.

"Tapi memang ibu sempat dirawat di rumah sakit selama tiga minggu, tapi di situ ibu sudah selalu bilang bahwa, ‘Saya gak mau di rumah sakit, saya mau di rumah. Tolong bawa saya pulang karena saya pengen di rumah'," terangnya.

Ia pun mengatakan, setelah cukup lama mendapatkan perawatan di rumah sakit sang ibu ingin untuk pulang ke rumah. Ia pun merasa bersyukur karena telah memenuhi permintaan ibunya sebelum meninggal dunia.

"Alhamdulillah hari Selasa kemarin itu ibu berpulang dengan sangat tenang kembali ke Rahmatullah dengan tenang dan sesuai permintaan dikelilingi suami, anak-anak dan cucu-cucunya. Kurang lebih seperti itu," tukasnya.