Sangat Cantik! Perempuan Asal Indonesia Ini Mirip Boneka Barbie Tanpa Operasi

Friday, 16 Jul | 12:07:22

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Sangat Cantik! Perempuan Asal Indonesia Ini Mirip Boneka Barbie Tanpa Operasi

Foto: Instagram/saybillaaa_

Ketika kecil, anak perempuan pasti sangat bahagia jika memiliki boneka. Terlebih lagi boneka Barbie, yang bentuknya identik dengan perempuan sungguhan.

Rambut panjang, hidung mancung, tubuh langsing, semuanya sempurna. Banyak pula yang berkeinginan bisa memiliki tubuh layaknya Barbie. Sebab mau makan sebanyak apa pun, tubuhnya tetap saja langsing.

Tubuh dan wajah Barbie memang menjadi idola banyak orang, terutama anak-anak perempuan yang sedari kecil telah mengenal Barbie sebagai mainan mereka.

Seperti yang kita tahu, Barbie merupakan mainan anak-anak yang cukup kuat dalam mempengaruhi tumbuh kembang anak.

Wacana bahwa wajah dan tubuh Barbie yang dulu sudah melahirkan banyak diskriminasi dan bullying pada kalangan anak-anak bahkan orang dewasa, membuat Mattel sebagai produsen boneka tersebut mengambil keputusan besar guna mengubah sudut pandang Barbie.

Sekarang boneka tersebut telah dapat kita temukan pada berbagai bentuk yang lebih bervariasi dan tampak normal.

Tetapi boneka tetaplah boneka, yang selalu akan dimainkan. Saat ini, boneka bukan menjadi mainan lagi, bahkan sudah sampai diwujudkan menjadi manusia. Salah satunya ada yang berasal dari Indonesia. 

Billa, Indonesia

foto:instagram/saybillaaa_ barbie
Foto: Instagram/saybillaaa_

Billa, nama ini belakangan mulai dikenal banyak masyarakat. Tetapi, dia membantah bila dirinya terkenal bukan hanya karena pernah viral.

Gadis berusia 22 tahun itu mengucapkan jika ia telah rajin ikut audisi sejak SMP. Bahkan dirinya sampai rela menjual alat musik kesayangannya, yaitu sebuah oragan untuk ikut audisi dan casting.

"Sebenarnya dulu aku semenjak SMP kelas 2 sampai kelas 3 itu aku ikut audisi. Lokasinya jauh-jauh banget, Jakarta Selatan lah, (Jakarta) Pusat lah, pokoknya beda-beda gitu. Aku sampai jual alat musik kesayangan aku, sejenis organ gitu. Buat biaya keliling-keliling gitu," ungkapnya.

"Terus dari naik angkutan umum lah, panas-panasanlah, bawa banyak gembolan lah sama mama berdua. Pulang dari pagi sampai malem. Itu banyak banget perjuangannya," lanjut gadis itu ketika menceritakan perjuangannya demi menjadi artis sebelum viral di media sosial.

foto:instagram/saybillaaa_
Foto: Instagram/saybillaaa_

Parasnya yang mirip boneka Barbie mulai disadari banyak orang semenjak gadis ini aktif di Instagram dan memposting foto-foto imutnya. Bernama Billa, atau yang lebih dikenal dengan @saybillaaa_, nama akun Instagramnya.

Parasnya yang imut dan cantik seperti Barbie banyak menarik pengguna Instagram. Tak heran bila jumlah follower gadis ini semakin bertambah. Ketika artikel ini ditulis, pengikutnya bahkan telah mencapai 902 ribu.

Perempuan dengan nama Billa ini lahir di Cikarang dan baru menginjak usia 22 tahun. Ia juga salah satu orang yang ngefans berat sama Korea.

Tidak seperti “manusia Barbie” lain yang mengoperasi wajahnya, wajah Billa ini asli. Tanpa make-up pun parasnya tetap terlihat cantik.

Perempuan kelahiran tahun 1999 ini merupakan mahasiswi di President University, Cikarang.

Ia memilih jurusan Komunikasi. Ia pun merupakan alumni SMKN 2 Cikarang Barat jurusan Multimedia.

Dari beberapa unggahannya di Instagram, terihst jika Billa ini adalah penyuka kucing. Ia juga nge-fans berat dengan hal-hal yang identik dengan Korea terutama EXO (Suho).

Tak hanya penikmat semata, Billa terlihat juga aktif pada berbagai kegiatan dance Korea. Tampak dari beberapa unggahannya di Instagram, Billa cukup aktif mengikuti kegiatan ini.

foto:instagram/saybillaaa_
Foto: Instagram/saybillaaa_

Gadis 22 tahun penyuka kucing ini pernah mengungkapkan keinginannya untuk memiliki channel YouTube sendiri.

Mungkin Billa melihat peluang ini dari jumlah follower-nya yang terus bertambah pada tiap harinya dan dapat menjadi calon viewers channel YouTube-nya juga nanti.

Semoga dengan semakin populernya Billa, semua impian-impian positifnya dapat terwujud ya!

Berita Terkait