SATU Dental Rayakan Senyum Bersama Saat CFD dengan Smile-Meter Vending Machine

Minggu, 3 Desember 2023 | 15:11:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Satu Dental Rayakan Senyum Bersama Saat Cfd Dengan Smile-Meter Vending Machine

Satu Dental Rayakan Senyum hadirkan Smile-Meter Vending Machine di Chillax. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

Ladiestory.id - Klinik gigi SATU Dental menghadirkan Smile-Meter Vending Machine untuk merayakan senyum bersama dalam satu waktu #SatuReasonToSmile di area Chillax, Jakarta Selatan, pada Minggu (3/12/2023).

Selama tiga hari sejak 1 Desember 2023, masyarakat yang berada di sekitar Chillax diajak menikmati keseruan berbagi kebahagiaan dengan bermain Smile-Meter Vending Machine. Vending machine inovatif ini tidak hanya sekedar dispenser biasa, melainkan dapat membantu menemukan kepribadian unik dari senyummu.

Satu Dental Rayakan Senyum hadirkan Smile-Meter Vending Machine di Chillax. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

 

“Senyum itu hal mudah yang bisa dilakukan setiap orang. Karena itu kami menstimulasi pengunjung agar mengeskspresikan senyumannya dan menemukan kepribadian unik melalui medium Smile Meter Vending Machine. Selain itu, mereka juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dan voucher berbagai treatment gigi di klinik SATU Dental,” ungkap Chief of Dentist Officer SATU Dental Group, drg. Ivan Hadiutomo, Sp.KG.

Sebagai acara puncak yang bertepatan dengan Car Free Day (CFD), sebanyak 200 goweser dari berbagai komunitas, diantaranya Komunitas SelSel Jakarta, Sekte dan FoldX dengan penuh semangat merasakan keseruan Gowes To Smile dengan bermain Smile-Meter Vending Machine setelah berpetualang bersepeda.

“Ini bukan hanya sekedar kegiatan menyenangkan, tetapi sekaligus juga kesempatan untuk berbagi senyum diantara mereka dan seluruh komunitas lainnya,” tandas drg. Ivan Hadiutomo.Sp.KG.

Brand Marketing Manager SATU Dental, Reta Riana. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

 

Sementara itu dijumpai di sela-sela acara, Brand Marketing Manager SATU Dental, Reta Riana menambahkan, dengan mengajak sejumlah komunitas sepeda dari berbagai daerah di Jabodetabek, sekaligus untuk merepresentasikan bahwa klinik SATU Dental lebih lifestyle dan saat ini sudah semakin dekat di tengah masyarakat dengan 26 cabangnya di Jabodetabek.

“Kami mau masuk ke semua lini, dan ingin memberikan kesan, mengunjungi klinik gigi itu menyenangkan, tidak tegang duluan. Apalagi untuk generasi z dan milenial pastinya senang mengabadikan sesuatu yang menarik sisi personal mereka. Di SATU Dental siap memberikan petualangan menyenangkan merawat kesehatan gigi,” ungkap Reta.

Satu Dental Rayakan Senyum hadirkan Smile-Meter Vending Machine di Chillax. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

 

Di SATU Dental pasien akan merasakan pengalaman yang berbeda, disambut dengan ambience yang menyenangkan, bahkan dengan teknologi moderen dan dokter yang profesional dan berpengalaman, beberapa perawatan sudah tidak merasakan sakit sama sekali  (painless).  Soal harga pun kompetitif, terjangkau dan bisa diakses dengan berbagai asuransi, payment method sampai dengan paylater.

Tidak dipungkiri, senyuman yang indah sangat dipengaruhi tidak hanya oleh kondisi gigi dan mulut yang sehat, tetapi juga faktor estetika gigi yang dapat membantu menumbuhkan rasa percaya diri. Gigi kuning karena kotor, tidak beraturan, berlubang atau bahkan ompong tentu akan mengurangi keindahan senyum.

Kampanye #SatuReasontoSmile yang sudah dimulai sejak Agustus ini bertujuan untuk lebih mendorong kesadaran masyarakat agar memeriksakan kesehatan gigi dan mulut. Diakui drg Ivan Hadiutomo, Sp.KG, sampai saat ini masih banyak orang yang menunda untuk ke dokter gigi, dengan alasan belum sakit gigi, takut sakit, trauma dan biaya, sehingga lupa untuk melakukan kunjungan minimal 2X setahun untuk menjaga kesehatan gigi.

“Kami berharap dengan jumlah klinik SATU Dental yang semakin bertambah dapat menjangkau masyarakat untuk datang memeriksakan gigi sehingga dapat mengatasi permasalah gigi dan ikut berpartisipasi program pemerintah Indonesia bebas karies 2030,” pungkasnya.