Bikin Fans Khawatir, Satu Mata Katy Perry Tak Bisa Terbuka Saat Konser

Kamis, 27 Oktober 2022 | 12:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bikin Fans Khawatir, Satu Mata Katy Perry Tak Bisa Terbuka Saat Konser

Katy Perry. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar mengkhawatirkan datang dari sosok penyanyi papan atas Hollywood, Katy Perry. Dalam sebuah video yang diduga diambil saat konser di Las Vegas, Amerika Serikat, pelantun lagu “Unconditionally Love” terlihat kesulitan membuka mata kanannya yang terlihat kaku, berbeda dengan bagian mata kirinya yang berkedip secara normal.

Pada video yang diunggah di akun TikTok @Katyperrytv pada Senin (24/10/2022), sang penyanyi bahkan terlihat berusaha untuk tetap membuka sebelah matanya dengan bantuan tangan. Meski sempat berhasil, kondisi tersebut pun terulang sebanyak dua kali, sehingga menuai banyak tanggapan dan dugaan dari warganet.

Sebelah Mata Katy Perry Tak Bisa Berkedip. (Spesial)

Pada kolom komentar unggahan tersebut, banyak warganet yang awalnya menduga jika kondisi mata sang penyanyi hanyalah bagian dari aksi panggung. Tak sedikit yang lantas menganggap bahwa Katy tengah mencoba membuat para penonton tertawa dengan candaannya.

Sebelah Mata Katy Perry Tak Bisa Berkedip. (Spesial)

Namun, setelah kembali diperhatikan, warganet lainnya justru menyampaikan tanggapan sebaliknya. Tak sedikit yang justru khawatir dan menduga kondisi mata Katy Perry merupakan gejala dari sindrom Ramsay Hunt, penyakit yang juga tengah dialami oleh Justin Bieber.

Dilansir Prestige Online, sindrom Ramsay Hunt memiliki beberapa gejala, tapi sebagian besar penderita mengalami gejala berupa lumpuh di satu sisi wajah dan mengalami ruam di area telinga. Otot-otot dari bagian wajah yang terkena sindrom ini, akan menjadi lemah, hingga menimbulkan efek terasa kaku. 

Akibatnya, para penderita akan mengalami kesulitan dalam melakukan beberapa hal kecil pada wajahnya, seperti mengedipkan mata yang baru saja dialami Katy Perry. Menuai kekhawatiran dari penggemar, hingga saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Katy Perry.