7 Produk Masker Kaki, Say Bye Kaki Pecah-Pecah!

Sabtu, 22 Januari 2022 | 00:01:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

7 Produk Masker Kaki, Say Bye Kaki Pecah-Pecah!

Ilustrasi Masker Kaki. (Special)

Ladiestory.id - Tidak hanya wajah dan rambut, namun kaki tak kalah penting untuk dirawat dan dijaga. Salah satu permasalahan yang sering muncul, yakni kaki pecah-pecah.

Untuk mengatasi kaki pecah-pecah, Kamu bisa mencoba masker kaki atau foot mask. Akibat perkembangan zaman, kini masker tak hanya digunakan untuk wajah, namun masker juga dapat digunakan pada kaki. 

Masker kaki juga terdiri dari berbagai bentuk, mulai dari krim yang dioleskan ataupun berupa esens dalam sarung kaki. Jika Kamu ingin mencoba, Ladiestory.id telah merangkum tujuh produk masker kaki untuk atasi kulit pecah-pecah.

1. Sephora

Ilustrasi Masker Kaki. (Special)

Masker kaki dari Sephora Cactus Foot Masks dibuat dari bahan-bahan alami. Kamu yang memiliki kaki pecah-pecah diklaim akan lembap dengan menggunakan foot mask.

Sebab produk ini dilengkapi dengan ekstrak tumbuhan sehingga dapat memberi hidrasi, kelembapan dan sensasi segar dalam 20 menit. Oleh karena itu, produk ini cocok bagi Kamu yang ingin kesegaran di kaki dengan instan.

2. Bioaqua

Ilustrasi Masker Kaki. (Special)

Tak hanya mengatasi kaki pecah-pecah, namun produk masker kaki dari Bioaqua ini mampu meregenerasi kulit kaki. Produk ini mampu membuatmu merawat kaki menjadi lebih sehat dengan mudah dan membantu kaki tetap lembap.

Hal ini disebabkan Bioaqua Young Skin Exfoliating Foot Mask diperkaya banyak kandungan yang bagus untuk kulit, seperti citric dan asam lycolic, shea butter, gliserol, dan ekstrak tumbuhan.

Dengan harga yang terbilang ramah kantong, Kamu bisa menggunakan foot mask ini layaknya kaos kaki selama satu jam. Usai itu, rasakan sendiri manfaat dari rekomendasi masker kaki yang satu ini.

3. Laneige

Ilustrasi Masker Kaki. (Special)

Rekomendasi masker kaki selanjutnya berasal dari Korea Selatan. Banyak diminati, produk kecantikan dari Negeri Ginseng tidak perlu diragukan lagu kualitasnya, termasuk Laneige Foot Sleeping Ball.

Berbeda dari Bioaqua, produk masker kaki dari Laneige ini bisa digunakan sepanjang malam. Kamu pun akan menjumpai kulit kaki yang halus keesokan harinya.

4. The Face Shop

Ilustrasi Masker Kaki. (Special)

Memiliki kandungan AHA, foot mask satu ini mampu mengeksfolasi kulit sehingga dapat mengangkat sel kulit mati kaki. Selain itu, produk ini juga cocok untuk Kamu yang memiliki kulit kaki kering atau kasar.

Sebab, The Face Shop Smile Foot Peeling Mask dilengkapi dengan kandungan portulaca oleracea extract yang diklaim efektif melembutkan kulit. Namun, masker kaki ini sebaiknya digunakan maksimal satu bulan sekali.

5. Innisfree

Ilustrasi Masker Kaki. (Special)

Produk dari Innisfree ini mampu membuat kaki kasar menjadi halus, sebab memiliki tujuh bahan alami yang dapat menutrisi kulit. Tak hanya itu, namun produk dari Korea Selatan ini juga dapat digunakan untuk kaki pegal.

Masker kaki dari Innisfree ini memang sengaja dibuat untuk memberikan energi ke kaki yang sedang capek dan lelah. Cukup gunakan masker ini seperti kaus kaki selama 10 hingga 20 menit.

6. Tony Moly

Ilustrasi Masker Kaki. (Special)

Tony Moly memiliki produk lip tint yang banyak dikenal orang. Namun tak hanya kosmetik wajah, Tony Moly juga punya masker kaki yang dilengkapi dengan kandungan AHA dan BHA.

Istimewanya, foot mask ini memiliki esktrak peppermint sehingga dapat menenangkan kaki. Kamu dapat menggunakan masker kaki ini setelah mandi dan gunakan foot cream-nya supaya kaki tidak kering.

7. Nature Republic

Ilustrasi Masker Kaki. (Special)

Kamu memiliki kulit kaki sensitif? Jika iya, cobalah masker kaki dari Nature Republic. Sebab, masker kaki ini memiliki kandungan aloe vera yang mampu menjaga kelembapan ketika eksfoliasi berlangsung.

Foot mask dari Nature Republic ini dilengkapi dengan betaine yang mampu menjaga kulit agar tidak iritasi karena eksfoliasi. Cara penggunaannya pun terbilang praktis. Cukup pakai seperti menggunakan kaos kaki selama satu jam.