Sebelum Pisah dari Sule, Nathalie Holscher Sempat Konsultasi ke Mantan Pacar

Senin, 31 Oktober 2022 | 09:30:00

Sebelum Pisah Dari Sule, Nathalie Holscher Sempat Konsultasi Ke Mantan Pacar

Nathalie Holscher. (Special)

Ladiestory.id - Nathalie Holscher resmi bercerai dari Sule pada 10 Agustus lalu. Sebelum memutuskan untuk berpisah, Nathalie rupanya pernah berkonsultasi kepada mantan kekasih yang belum diketahui identitasnya hingga kini. 

Hal tersebut terungkap saat Nathalie Holscher mengundang sang mantan dalam tayangan YouTube-nya. Pria pemilik akun @papahsayangg mengatakan, Nathalie sempat menghubung dirinya melalui telepon untuk meminta saran.

"Jadi dia sempet ngehubungin gitu, 'Ini nomor siapa? Tiba-tiba ngehubungin, ada apa'? gitu. Terus mau konsultasi, gitu. Akhirnya nelpon," kata mantan kekasih Nathalie Holscher, dalam video yang diunggah Sabtu (29/10/2022).

Nathalie Holscher (Youtube.com/Nathalie Holscher)

Nathalie Holscher bahkan mendatangi kantor sang mantan untuk berkonsultasi. Meski begitu, pria tersebut tidak menjadi pengacara Nathalie untuk kasus perceraiannya dengan Sule. 

"Akhirnya malem-malem, jam 8 malem, ngobrol di kantor sama rekan-rekan kantor yang lain. Cerita masalahnya, cuma konsultasi dulu. Tapi kan ujungnya yang megang prosesnya bukan aku," lanjut pria yang diduga bernama Faris itu.

Mantan kekasih Nathalie mengaku dirinya hanya memberi arahan terkait proses perceraian. Ia pun menasihati wanita itu untuk tidak terburu-buru mengambil keputusan cerai.

"Cuma ngasih konsultasi aja, gitu. Arahannya baiknya gimana. Sebenernya kan apa pun jangan terburu-buru, harus dipikirkan," tuturnya.

Setelah itu, Nathalie Holscher mantap gugat cerai Sule pada 3 Juli 2022. Pasangan ini akhirnya diputuskan bercerai oleh Pengadilan Agama Cikarang satu bulan kemudian.

Namun, diakui Nathalie, dia dan sang mantan tidak langsung menjalin hubungan lagi usai dirinya menjanda. Mereka berpisah selama beberapa waktu sebelum akhirnya kembali akrab saat pria tersebut menghubungi Nathalie untuk menanyakan kabar.