Sebut Pencapaian dalam Hidup, Sule Gombal Ingin Nikahi Memes

Senin, 31 Oktober 2022 | 09:00:00

Sebut Pencapaian Dalam Hidup, Sule Gombal Ingin Nikahi Memes

Sule dan Memes Prameswari (special)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, komedian Sule menghebohkan jagat maya usai memperlihatkan potretnya dengan artis Memes Prameswari. Bukan sembarang foto, keduanya terlihat kompak saat mengenakan busana pengantin. 

Kini, dua sejoli itu kembali menunjukkan kedekatan mereka. Dalam sebuah tayangan di akun YouTube Memes Prameswari, Sule terlihat melontarkan beberapa gombalan kepada wanita 26 tahun itu. Ia mengatakan jika pencapaian dalam hidupnya adalah menikahi Memes Prameswari. 

"Pencapaian dalam hidup yang belum tercapai?” tanya Memes, dikutip dari video yang diunggah pada Sabtu (29/10/2022). 

“Ada. Menikah dengan Memes,” jawab Sule. 

Sule dan Memes Prameswari (Youtube.com/Memes Prameswari

Jawaban itu lantas membuat Memes Prameswari menjadi salah tingkah. Ia tampak tertawa sebelum melanjut ke pertanyaan selanjutnya. 

“Ah, takut banget. Gaes, tolongan aku," timpal Memes. 

Belum berhenti sampai di situ. Mantan suami dari Nathalie Holscher tersebut kembali menggoda Memes dengan gombalan yang lain. Ia mengatakan bahwa salah satu ketakutannya adalah tidak jadi menikah dengan Memes. 

“Hal yang paling menakutkan dari seorang Kang Sule? Gak ada kayaknya ya,” tanya Memes lagi. 

“Ada. Tidak jadi menikah dengan Memes,” jawab Sule yang membuat Memes salah tingkah lagi.  

Sule dan Memes Prameswari mulai dekat ketika keduanya mengisi program televisi bersama. Kala itu, mereka mengenakan pakaian pengantin untuk kepentingan syuting di acara tersebut. 

Dua artis ini memamerkan potret mereka lewat unggahan Instagram Stories. Dalam unggahan itu, Sule memakai basofi berwarna silver, sementara Memes mengenakan kebaya berwarna senada. Wanita ini juga menggandeng lengan Sule seperti pasangan pengantin yang baru menikah.