1. Entertainment
  2. Sedang Jalani Wamil, Agensi Minta Penggemar Tak Kirimi Surat Kepada J-Hope BTS
Entertainment

Sedang Jalani Wamil, Agensi Minta Penggemar Tak Kirimi Surat Kepada J-Hope BTS

Sedang Jalani Wamil, Agensi Minta Penggemar Tak Kirimi Surat Kepada J-Hope BTS

J-Hope BTS. (Special)

Ladiestory.id - Salah satu personel BTS, J-Hope saat ini tengah menjalani kewajiban militernya sejak 18 April 2023 lalu. Satu bulan sejak J-Hope melakukan kewajiban militernya tersebut, pihak agensi, BIGHIT MUSIC meminta kepada para penggemar untuk tak mengirimkan surat dan hadiah kepada J-Hope.

Bukan tanpa alasan, pihak agensi mengatakan hal itu guna surat dan hadiah yang dikirimkan tidak hilang karena minimnya tempat penyimpanan di pusat pelatihan tersebut. Agensi pun telah menyiapkan pilihan lain bagi para penggemar yang hendak mengirimkan dukungan dan cintanya kepada sang idola.

“Tolong tidak mengirimkan surat dan hadiah bahkan setelah J-Hope menyelesaikan pelatihan militer dan mendapatkan penempatan,” kata BIGHIT MUSIC, melansir berbagai sumber, Rabu (24/5/2023).

“Jika surat dan hadiah dalam jumlah besar dari fan tiba di pusat pelatihan secara bersamaan, akan sangat sulit menyimpan semuanya dan bisa hilang dengan mudah. Jadi kami minta fan menahan diri tidak mengirimkan apa pun lewat surat,” sambung keterangan agensi.

J-Hope BTS. (Special)

 

Pihak agensi telah menyediakan ruang melalui platform online Weverse bagi para penggemar yang ingin mengirim pesan kepada J-Hope.

“KAmi akan membantu memastikan J-Hope secara pribadi bisa membaca pesan yang ditulis fan di Weverse dengan menggunakan tagar #Dear_jhope_from_ARMY,” ujar BIGHIT MUSIC.

Terlebih, pihak agensi juga meminta penggemar untuk tidak mendatangi lokasi upacara kelulusan pelatihan demi menghindari kerumunan.

“Kami meminta supaya fan bisa menyimpan dukungan dan perpisahan dalam hati,” kata BIGHIT MUSIC.

Seperti diketahui, J-Hope telah memulai aktivitas wajib militernya sejak April 2023 lalu. Ia menjadi anggota dari BTS kedua yang menjalankan wajib militer setelah Jin.

J-Hope akan menjalankan pelatihan dasar militer terlebih dahulu selama lima minggu, kemudian ia akan dikirim ke unit reguler pelayanan yang ditentukan.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel