Sederhana Namun Tetap Menawan, Begini Cantiknya Qurrotu Ayun Istri Qibil ‘The Changcuters’

Senin, 8 Mei 2023 | 18:15:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Sederhana Namun Tetap Menawan, Begini Cantiknya Qurrotu Ayun Istri Qibil ‘The Changcuters’

Qibil dan Qurrotu Ayun. (Instagram/bahagia.wedding)

Ladiestory.id - Nama Qurrotu Ayun tengah menjadi buah bibir yang manis diperbincangkan dan menjadi sorotan usai dirinya resmi dipersunting oleh gitaris band ‘The Changcuters’, Qibil.

Wajahnya yang cantik membuat netizen bertanya-tanya tentang wanita yang kini telah menjadi istri dari Qibil. Terlebih lagi, acara pernikahannya dengan Qibil mengusung konsep yang sangat unik sehingga sangat menarik perhatian netizen.

Tampil Sederhana Namun Anggun saat Akad

Qibil dan Ota. (Instagram/bahagia.wedding)

Qurrotu Ayun yang akrab disapa Ota tersebut hanya mengenakan setelan kebaya modern dari Soonar Sewing Studio berwarna putih dan menambahkan sebuah selendang dengan warna senada untuk digunakan sebagai penutup kepala.

Kebaya modern yang dikenakannya terlihat begitu sederhana tanpa pernak-pernik tambahan ataupun aksesori tambahan untuk menunjang penampilannya. Kendati demikian, busana tersebut justru memberikan kesan yang anggun saat dikenakan oleh Ota.

Ota juga terlihat sangat cantik saat akad meski mengaplikasikan makeup yang terlihat sangat natural sehingga membuatnya terlihat manis.

Busana Resepsi yang Menjadi Sorotan

Qibil dan Qurrotu Ayun. (Instagram/bahagia.wedding)

Tidak hanya akad, saat resepsi Ota pun juga mengenakan gaun pengantin yang terbilang simple namun nyentrik.

Wanita yang berhasil menjadi pelabuhan terakhir Qibil itu memilih gaun pengantin berupa dress panjang hingga mata kaki berwarna putih dari HNH Studio yang dirancang oleh desainer Nurdila Restu.

Dress tersebut memiliki detail lengan yang mengembang dan ditambahkan pula aksen bunga berwarna biru yang terletak di bagian pinggang hingga ke kaki.

Untuk menunjang penampilannya, Ota juga mengenakan kalung, anting, serta hiasan mutiara berwarna putih yang disematkan di rambutnya.

Berbeda dengan saat akad, pada saat resepsi, Ota memperlihatkan bagian poninya yang membuatnya menjadi terlihat imut.

Makeup yang diriaskan di wajahnya juga terlihat sangat natural dengan mengaplikasikan blushon berwarnah merah muda, dan lipstick berwarna apricot yang memberikan kesan manis.

Profil Singkat Qurrotu Ayun

Qurrotu Ayun. (Instagram/bahagia.wedding)

Wajah cantiknya membuat netizen penasaran dengan istri Qibil ini. Qurrotu Ayun yang akrab dengan sapaan Ota ini merupakan gadis yang diduga keturunan dari Timur Tengah lantaran wajahnya yang menyerupai gadis asal Timur Tegah.

Selain itu, Ota juga sudah lama menekuni freelance model, khususnya di bidang talent television commercial (TVC).

Tak cukup sampai di situ, Ota juga merupakan lulusan salah satu kampus terbaik di Indonesia, Institut Teknologi Bandung (ITB) jurusan Kimia.