1. Entertainment
  2. Segera Tayang! Chicco Jerikho Adu Akting dengan Kim Sejeong dan Ahn Hyoseop
Entertainment

Segera Tayang! Chicco Jerikho Adu Akting dengan Kim Sejeong dan Ahn Hyoseop

Segera Tayang! Chicco Jerikho Adu Akting dengan Kim Sejeong dan Ahn Hyoseop

Office Romance Recipe (Instagram.com/realfoodcleanseid)

Ladiestory.id - Aktor kenamaan tanah air, Chicco Jerikho, sebentar lagi akan beradu peran dengan Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop dalam sebuah mini content  "Office Romance Recipe" yang diproduksi Realfood Indonesia. Dua artis Korea tersebut tengah populer usai membintangi drama "A Business Proposal"  yang berhasil meraih rating dua digit.

Dalam sebuah video teaser unggahan @realfoodcleanseid di Instagram pada Selasa (18/10/2022), Chicco Jerikho akan berperan sebagai Chicco, Ahn Hyo Seop sebagai Tatang, dan Kim Sejeong sebagai Rani.

Berdasarkan sinopsis resminya, "Office Romance Recipe" menceritakan tentang 3 tokoh yang sedang mempersiapkan proyek membuat restoran dengan menu sehat terbaik. Mini content ini menyajikan kisah cinta ala drakor bergenre komedi romantis. 

Video teaser perdana menampilkan visual jajaran pemainnya. Kim Sejeong merupakan satu-satunya wanita yang menjadi pemeran utama. Belum diketahui apakah akan ada kisah cinta segitiga antara Kim Sejeong, Ahn Hyo Seop, dan Chicco Jerikho.

Office Romance Recipe (Instagram.com/realfoodcleanseid)

Terdiri dari 4 episode, "Office Romance Recipe" akan merilis episode perdana pada Kamis, 3 November 2022. Ini adalah proyek pertama Chicco Jerikho bersama dengan Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop. 

Suami dari Putri Marino itu sebelumnya telah membocorkan spoiler mengenai proyek terbarunya dengan dua artis Korea Selatan tersebut. Ia sempat menunjukkan selfie-nya dengan Kim Sejeong, yang menuai reaksi dari Putri Marino. 

"Annyeonghaseyo! Senang bekerja dengan kamu @clean_0828 Daebak Collaboration," tulis Chicco Jerikho di keterangannya, dikutip pada Minggu (9/10/2022).

Chicco Jerikho dan Kim Sejeong terlihat tersenyum seraya melihat ke arah kamera. Foto tersebut tampaknya diambil di sela-sela proses syuting mini content "Office Romance Recipe". Bersama dengan Ahn Hyo Seop, keduanya memang telah ditunjuk sebagai brand ambassador dari brand yang sama.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel