Sehun EXO Klarifikasi Dugaan Tanda Tangan Palsu Saat Fan Meeting di Jakarta

Rabu, 9 November 2022 | 20:17:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Sehun Exo Klarifikasi Dugaan Tanda Tangan Palsu Saat Fan Meeting Di Jakarta

Sehun EXO. (Special)

Ladiestory.id - Sehun EXO menanggapi kabar terkait dugaan tanda tangan palsu yang dibubuhkan di photocard (PC) seusai acara fan meeting di Jakarta pada Minggu (6/11/2022). Lewat siaran langsung, anggota termuda EXO itu pun menjelaskan bahwa ia mengubah tanda tangannya.

“Saya dengar soal sign (tanda tangan) itu. Saya ganti tanda tangan tapi karena ganti jadi banyak mengira itu bukan tanda tangan saya,” kata Sehun EXO, dikutip dari berbagai sumber, Rabu (9/11/2022). 

“Ketika saya dengar (kabar itu), saya ketawa karena lucu banget. Jadi saya ingin bilang itu tanda tangan saya. Salah saya sih saya ganti tanda tangan tapi… kalian bisa tahu kan itu tanda tangan saya? Hahaha,” lanjutnya.

Tangkapan layar siaran langsung Sehun EXO. (instagram.com/oohsehun)

Sehun pun mengungkapkan perasaannya bisa kembali ke Indonesia. Dia juga sempat menyinggung soal durasi jumpa penggemar yang singkat, sebab banyak penggemar yang menantikan kedatangannya. 

“Saya berterima kasih kepada penggemar karena bisa menghabiskan waktu dengan baik. Sudah lama sejak saya terakhir ke Indonesia. Saya juga bisa makan makanan enak dan beristirahat dengan baik,” ceritanya.

“Terkait situasi itu baik atau buruk, saya juga merasa sedih terjadi seperti itu. Untuk penggemar di Jakarta mungkin itu lebih sedih. Karena banyak sekali dari kalian yang datang. Saya gak tahu apa pun dan terkejut (karena ramainya penggemar),” jelas Sehun.

Sebelum mengakhiri siaran langsungnya, Sehun meminta para penggemar agar tidak terlalu kecewa. Dia pun berharap dapat berjumpa dengan penggemar Indonesia pada lain waktu.

“Saya harap kalian tidak terlalu kecewa. Rencana untuk bertemu…. Ini bukan yang terakhir. Bahkan dari sekarang, akan ada banyak rencana.. Semoga kita bisa bertemu segera,” kata Sehun.

Seperti diketahui, Sehun sempat diagendakan menggelar fan meeting di Mal Central Park, Jakarta Barat pada Minggu (6/11/2022). Namun, acara yang digelar oleh salah satu jenama kecantikan lokal itu harus dibubarkan karena pengunjung melebihi kapasitas.

Alhasil, acara fan meeting itu hanya berdurasi sekitar 10 menit. Pihak penyelenggara pun membagikan photocard bertanda tangan Sehun sebagai kompensasi kepada pemenang golden ticket (penggemar VIP).

Namun, tanda tangan itu disebut berbeda dari tanda tangan Sehun biasanya. Para penggemar pun berspekulasi adanya pemalsuan tanda tangan.

s