Selain Daun Sirih, Inilah 5 Cara Memperbesar Payudara Tanpa Efek Samping!

Selasa, 21 Desember 2021 | 20:00:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Selain Daun Sirih, Inilah 5 Cara Memperbesar Payudara Tanpa Efek Samping!

Ilustrasi mengukur payudara. (Special)

Ladiestory.id - Memiliki payudara yang besar merupakan idaman hampir sebagian besar perempuan. Banyak perempuan merasa, dengan memiliki payudara yang besar akan terlihat lebih seksi dan menarik. Tak heran banyak yang melakukan implan silikon agar memiliki payudara besar secara instan.

5 Cara Perbesar Payudara Tanpa Efek Samping!

Pemakaian silikon memiliki risiko pada tubuh. Untuk itu, buat Kamu yang ingin memperbesar payudara sebaiknya memakai bahan-bahan alami yang aman digunakan, seperti lidah buaya maupun daun sirih. Selain itu ada beberapa cara yang bisa Kamu lakukan untuk memperbesar payudara.

1. Daun Sirih

Ilustrasi daun sirih. (Special)

Bahan alami yang bisa digunakan untuk memperbesar payudara adalah daun sirih. Caranya pun cukup mudah.

Pertama-tama pilihlah daun sirih hijau yang masih segar dan lebar. Cuci bersih daun sirih yang telah dipetik hingga bersih. Lumuri daun sirih hijau yang telah dicuci bersih itu dengan minyak kelapa hingga merata ke seluruh permukaan daun sirih di kedua permukaan daun sirih.

Kemudian panaskan daun sirih yang telah dilimuri minyak kelapa dengan api lilin. Jangan terlalu panas, sebab nanti bisa terbakar daun sirihnya. Tempelkan daun sirih hangat itu ke atas permukaan payudara hingga rata.

Diamkan selama kurang lebih setengah jam hingga daun sirih mongering. Setelah kering ulangi mengoleskan minyak kelapa dan memanaskan daun sirih kemudian biarkan kering diatas permukaan payudara. Ulangi perawatan tersebut sebanyak 2 sampai 3 kali dalam sekali sesi.

2. Lidah Buaya

Ilustrasi lidah buaya. (Special)

 

Tanaman yang satu ini memang sangat terkenal memiliki banyak manfaat, salah satunya untuk memperbesar ukuran payudara.

Selain untuk wajah, kandungan alami yang terdapat pada lidah buaya juga bisa membantu mengencangkan payudara. Kamu bisa menggunakan gel lidah buaya untuk memijat payudara.

Setelah selesai melakukan pijatan, biarkan gel lidah buaya tersebut hingga meresap ke dalam kulit. Lakukan perawatan ini secara rutin agar dapat mempercepat proses regenerasi sel-sel di payudara.

3. Pijatan yang Lembut dan Tepat

Tidak hanya dengan bahan-bahan alami, kamu juga bisa menggunakan teknik pemijatan yang tepat. Hal ini tidak hanya membantu memperbesar payudara, tetapi juga dari segi kesehatan.

Pijatan yang dilakukan sebenarnya untuk mengencangkan otot payudara dan memperkencang stimulasi aliran darah di area tersebut. Gunakan krim tertentu untuk melakukan pijatan. Lakukan pijatan lembut dengan arah memutar dari bagian luar ke bagian dalam payudara.

4. Konsumsi Makanan yang Merangsang Produksi Hormon Estrogen

Cara memperbesar payudara secara alami dapat dengan mengonsumsi makanan yang merangsang produksi hormon estrogen, atau hormon yang berfungsi utama sebagai hormon seksual wanita.

Jika kamu rutin mengkonsumsi makanan-makanan ini, maka makanan tersebut akan mampu membantu untuk merangsang pertumbuhan jaringan-jaringan pada payudara kamu. Dan akan berfungsi untuk memperbesar payudara secara alami. Bahan makanan yang mampu merangsang estrogen diantaranya, plum, buncis, kacang panjang, aprikot kering, kurma, kedelai, biji wijen.

5. Olahraga Memperbesar Payudara

Ilustrasi orang olahraga. (Special)

Selain melakukan pijatan-pijatan yang tepat dan lembut pada payudara, Kamu juga perlu berolahraga. Kamu bisa melakukan ini di rumah sambil meniru gerakan-gerakan yang banyak tersedia di YouTube.

Melalui berbagai jenis latihan khusus, payudara pun bisa terbentuk lebih kencang dan terlihat padat. Salah satu gerakan olahraga yang dapat membantu memperbesar payudara adalah push up.