Selain Membersihkan Secara Total, Ini 5 Rekomendasi Sabun Mandi dengan Wangi yang Tahan Lama!

Senin, 20 Januari 2020 | 21:25:58

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Selain Membersihkan Secara Total, Ini 5 Rekomendasi Sabun Mandi Dengan Wangi Yang Tahan Lama!

Cuaca yang tak menentu akhir-akhir ini kerap membuat bau badan menyengat, sebab parfum yang tak lagi wangi dan bercampur dengan keringat. Belum lagi kalau hujan tiba-tiba datang mengguyur tubuh yang lagi berkeringat. Tentu segala macam aroma yang berbaur dan menyatu menjadi padu itu akan membuat bau badanmu tidak sedap, Ladies. Maka, kamu membutuhkan satu produk perawatan tubuh yang bisa membantu memberikan wangi yang tahan lama pada aroma tubuhmu. Untuk itulah, kamu membutuhkan produk body care dengan wangi ekstra yang bisa menempel di kulitmu lebih lama lagi. Nah, berikut ini ada 5 rekomendasi sabun mandi dengan wangi yang tahan lama yang tak hanya bisa membersihkan kulitmu secara total!

1. Lux Velvet Touch Body Wash

Lux Velvet Touch Body Wash
sumber: amazon.com

Brand yang sudah puluhan tahun meramaikan dunia produk body care di beberapa negara ini tak pernah kehabisan ide untuk menciptakan varian sabun dengan wangi yang lembut dan tahan lama. Seperti halnya, kali ini Lux mengeluarkan varian sabun cair, yaitu Lux Velvet Touch Body Wash yang diformulasikan untuk membersihkan kulit dengan lembut dan menjadikan kulit halus, lembut, dan harum. Wanginya juga lembut banget dengan campuran ekstrak bunga melati atau jasmine dengan almond oil yang bisa membuat kulitmu terasa lebih halus dan wangi terus. Meskipun wanginya cenderung soft, kesan mewah juga tetap terasa dari aroma wewangian parfum dari Paris andalan Lux ini, lho!

2. Utama Spice Shower Gel Lavender

Utama Spice Shower Gel Lavender
sumber: sociolla.com

Kalau kamu butuh sabun mandi dengan aroma yang bisa menenangkan pikiran dan perasaanmu, kamu harus coba Utama Spice Shower Gel Lavender ini, Ladies. Dengan aroma lavender yang menenangkan, kamu bisa menikmati wangi lavendernya yang tahan lama, sekaligus bisa meningkatkan relaksasi di dalam tubuhmu. Selain itu, shower gel ini juga mengandung minyak kelapa yang memiliki sifat anti-penuaan, antibakteri, dan antijamur yang menenangkan, melindungi, dan menyembuhkan kulit, juga bisa meningkatkan hidrasi dan kelembutan pada kulitmu!

3. The Body Shop Japanese Cherry Blossom Shower Gel

The Body Shop Japanese Cherry Blossom Shower Gel
sumber: thebodyshop.co.id

Untukmu pecinta segala sesuatu berbau Jepang, mulai dari anime, dorama, musik, maupun aroma bunga sakuranya, kamu harus banget mencoba sabun mandi dengan wangi yang tahan lama dari The Body Shop ini, Ladies! Ya, kamu harus mencoba The Body Shop Japanese Cherry Blossom Shower Gel yang mempunyai wewangian yang lembut, manis, dan tahan lama, yang berasal dari cherry blossom, ikon khas negeri matahari terbit itu. Tak cuma aroma wangi dari kelopak bunga sakura, sabun mandi ini juga berpadu dengan aroma magnolia dan hinoki wood yang bisa memberikan kesan feminin dan fun!

4. Tutti Frutti Blackberry & Raspberry Bath and Shower Gel

Tutti Frutti Blackberry & Raspberry Bath and Shower Gel
sumber: sociolla.com

Beralih ke aroma wewangian buah-buahan manis yang segar seperti aroma permen karet, kamu bisa mencoba Tutti Frutti Blackberry & Raspberry Bath and Shower Gel ini untuk membersihkan kulit tubuhmu secara menyeluruh, Ladies. Tentu, tak cuma tahan lama, wangi aroma blackberry dan raspberry yang sangat kuat menjadikan sabun mandi ini terasa segar dengan aroma yang menyenangkan! Sepertinya sabun mandi ini cocok untuk kepribadianmu yang fun dan energetic!

5. Frudia My Orchard Peach Body Wash

Frudia My Orchard Peach Body Wash
sumber: sociolla.com

Masih dengan aroma buah yang manis, lembut, tapi tetap menyegarkan, kamu bisa mencoba Frudia My Orchard Peach Body Wash yang punya wangi yang tahan lama! Sabun mandi berbentuk cair ini memiliki busa yang lembut dan berbahan dasar buah persik alami yang dicampur dengan madu. Sehingga, bisa menjadikan kulitmu halus, lembap, dan terhidrasi dengan baik, Ladies. Selain itu, kemasannya yang berwarna peach menggemaskan juga akan membuatmu semakin rajin mandi dan tidak lagi malas untuk membasuh tubuh!

Jadi, itulah 5 rekomendasi sabun mandi dengan wangi yang tahan lama, yang bisa kamu coba untuk membuat tubuhmu wangi seharian!

sumber foto cover: freepik.com