Selalu Kompak! Intip Gaya Busana Kylie Jenner dan Stormi yang Super Gemas

Senin, 15 Agustus 2022 | 00:01:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

Selalu Kompak! Intip Gaya Busana Kylie Jenner Dan Stormi Yang Super Gemas

Gaya Busana Kylie Jenner dan Stormi Webster. (Instagram.com/kyliejenner)

Ladiestory.id - Dikenal sebagai influencer, pebisnis serta seorang ibu, membuat kehidupan Kylie Jenner disorot oleh publik. Sejak kelahiran Stormi Webster, putri pertamanya bersama Travis Scott, membuat netizen gemas dengan gaya busana dan tingkah laku buah hatinya tersebut.

Stormi dikenal sebagai anak yang memiliki kebiasaan baik. Ia selalu santun dan ramah di hadapan publik. Selain itu, ia selalu tampil menawan bersama sang Ibu dalam berbagai kesempatan.

Hal tersebut tentu tak lepas dari peran sang ibu, Kylie Jenner dalam membantu membentuk penampilan stylish-nya. Meski masih berusia muda, Kylie mampu memberikan inspirasi gaya busana ibu dan anak yang kompak dan super gemas. Yuk, intip selengkapnya berikut ini.

Beautiful in Red

Gaya Busana Kylie Jenner dan Stormi Webster. (Instagram.com/kyliejenner)

Tampil dengan baju merah akan membuat seseorang terlihat stunning. Tak heran, menggunakan warna ini dalam beberapa kesempatan sangatlah cocok. Sebab, dapat meningkatkan percaya diri dan juga menjadi pribadi yang bisa mencuri perhatian orang lain.

Hal ini pun dilakukan oleh Kylie dan putrinya, Stormi saat merayakan Natal. Keduanya, menggunakan pakaian serba merah dan meriah yang terlihat sangat cantik. Kylie sendiri menggunakan bodycon dress ketat berbahan latex dengan desain turtleneck dan melengkapi penampilannya dengan stiletto berwarna senada. 

Sementara, Stormi pun tampil cantik mengenakan sleeveless dress merah mengemaskan dan dipadukan dengan sneakers putih.

Be Gorgeous in Black

Gaya Busana Kylie Jenner dan Stormi Webster. (Instagram.com/kyliejenner)

Selain kompak dalam penampilan formal, ibu dan anak ini juga tetap tampil senada dalam kesempatan bersantainya. Keduanya memilih mengenakan pakaian serba hitam yang menambah kesan swag

Kylie sendiri mengenakan celana kulit hitam dan T-shirt dengan nuansa senada. Sementara, Stormi mengenakan graphic T-shirt dan jogger pants motif army yang memadukan warna hitam, abu-abu dan putih.

Chocolate Long Coat

Gaya Busana Kylie Jenner dan Stormi Webster. (Instagram.com/kyliejenner)

Melakukan serangkaian kegiatan bersama putri kesayangan pastinya mengasyikan. Apalagi, tampil kompak dengan gaya busana senada. Hal ini dilakukan Kylie Jenner bersama putrinya, Stormi Webster.

Selain tampil dalam gaya formal dan swag, keduanya juga kompak tampil dengan long coat cantik berwarna cokelat. Kylie mengenakan long coat cokelat dan memadupadankannya dengan stiletto berujung lancip berwarna senada. Sedangkan Stormi pun menggunakan long coat senada yang dipadukan dengan sneakers putih.

Green is Stunning Color

Gaya Busana Kylie Jenner dan Stormi Webster. (Instagram.com/kyliejenner)

Kebanyakan wanita mungkin merasa tidak percaya diri saat menggunakan warna hijau. Namun, hal ini berbeda dengan Kylie Jenner dan Stormi yang tampil stunning dalam sebuah acara bertema glamour.

Sang ibu, mengenakan off-shoulder dress hijau emerald dengan pita berukuran besar di bagian samping dengan belahan yang tinggi. Ia juga menggunakan stiletto berwarna senada untuk melengkapi penampilannya.

Sementara itu, Stormi terlihat menggunakan dress hijau emerald dengan ruffle sleeves dan sneakers cantik berwarna putih.

Orange Color for Couple

Gaya Busana Kylie Jenner dan Stormi Webster. (Instagram.com/kyliejenner)

Senada dalam berpakaian tidak hanya berlaku bagi pasangan dewasa, bukan? Bahkan, ibu dan anak pun dapat menggunakannya dalam kesempatan beraktivitas bersama, baik saat di dalam mau pun luar rumah.

Kylie dan Stormi pun melakukan hal tersebut. Keduanya tampil stylish dalam balutan baju berwarna oranye. Meski hanya mengenakan piyama dengan motif karakter Snoopy, nyatanya penampilan ibu dan anak ini berhasil mencuri perhatian netizen.

Bagi para netizen, keduanya tampil sangat menggemaskan dan kompak. Bahkan, style ini kemudian menjadi inspirasi bagi para ibu-ibu diluar sana, lho.

Itulah beberapa gaya busana ala Kylie Jenner dan Stormi Webster. Kamu dapat meniru dan mencobanya bersama buah hati. Dijamin, penampilanmu dengan si kecil akan terlihat stylish dan menggemaskan. Selamat mencoba ya, Ladies!