Selalu Terlihat Tegar, Citra Kirana Akui Takut Dengar Perkembangan Kasus Rezky Adhitya

Selasa, 4 Juli 2023 | 16:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Selalu Terlihat Tegar, Citra Kirana Akui Takut Dengar Perkembangan Kasus Rezky Adhitya

Citra Kirana. (YouTube/Ana Sofa Yuking)

Ladiestory.id - Citra Kirana menjadi sosok wanita yang mendapat atensi publik lantaran dinilai menjadi wanita yang hebat dan kuat saat rumah tangganya dengan Rezky Adhitya tertimpa musibah.

Citra Kirana juga selalu terlihat tegar dan selalu memberikan senyumannya meski Rezky Adhitya tengah diisukan memiliki seorang anak dari wanita lain.

Meski terlihat kuat, dan tegar dari luar, rupanya Citra Kirana memendam semua perasaan kalut dan kesedihannya.

Hal itu diketahui saat ibu satu anak tersebut hadir menjadi bintang tamu dalam konten podcast milik Ana Sofa Yuking yang merupakan kuasa hukumnya dan Rezky Adhitya.

Dalam perbincangannya, Citra Kirana mengatakan bahwa ia menyadari kasus yang menimpa Rezky Adhitya sekarang ini adalah kasus yang sangat tak mudah, dan berpengaruh besar untuk rumah tangganya.

Namun, Citra merasa selalu mendapat dukungan dan kekuatan dari keluarga serta kuasa hukumnya, Ana Sofa Yuking.

Tak jarang, Citra Kirana juga bercerita dan meminta nasihat dari kuasa hukumnya. Karena bagi salah satu pemeran sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’ ini, nasihat kuasa hukumnya selalu bisa menenangkannya.

"Jadi, aku tuh setiap ada masalah yang keluar yang aku cari itu tante Ana. Karena aku tuh pengin tahu, pengin dengar masukan tante yang bikin aku tenang," kata Citra Kirana dalam kontten podcast Ana Sofa Yuking, yang dilansir pada Selasa (4/7/2023).

Meski selalu terlihat tegar dengan memperlihatkan senyumannya saat ditemui awak media, Citra Kirana tak memungkiri bahwa dirinya selalu merasa deg-degan dan takut setiap kali ada update dari masalah sang suami.

Citra Kirana. (YouTube/Ana Sofa Yuking)

"Karena, setiap ada masalah keluar enggak bohong sih tante, aku juga deg-degan banget, aku takut gitu," ucap Citra Kirana sambil berderai air mata.

"Pasti, normal. Perempuan mana pun kalau ada masalah dalam rumah tangganya, apalagi dengan suaminya pasti cemas," ujar Ana Sofa Yuking yang berusaha menenangkan Citra Kirana.

Meski begitu, Citra Kirana merasa tidak perlu terlalu cemas dengan masalah yang sedang menimpa rumah tangganya sekarang. Sebab, artis berhijab itu sadar bahwa masalah ini adalah bagian masa lalu Rezky Adhitya.

Alih-alih tak terima dengan keadaan, Citra Kirana memilih menerima masa lalu Rezky Adhitya secara ikhlas dan lebih memikirkan langkah kedepannya yang tak merugikan setiap pihak.

Seperti yang diketahui, Mahkamah Agung telah memutuskan bahwa Rezky Adhitya adalah ayah biologis dari anak Wenny Ariani.

Pengadilan Tinggi (PT) Banten juga telah lebih dulu menetapkan Rezky Adhitya sebagai ayah biologis dari Naira Kaemita, anak yang lahir di luar ikatan pernikahan buah hubungan Rezky Adhitya dengan Wenny Ariani. Vonis tingkat banding tersebut resmi diputus pada 20 Mei 2022.

Pihak Rezky Adhitya pun masih ada kesempatan untuk melakukan upaya hukum di tingkat PK (Peninjauan Kembali). Namun, harus menunjukkan bukti kontra atas putusan sebelumnya.