Ria Ricis Merasa Insecure Selama Hamil, Teuku Ryan: Gak Ada yang Berubah

Senin, 13 Juni 2022 | 11:30:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Ria Ricis Merasa Insecure Selama Hamil, Teuku Ryan: Gak Ada Yang Berubah

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram.com/riaricis1795)

Ladiestory.id - Ria Ricis diketahui tengah hamil dan usia kandungannya sudah tujuh bulan. Meski sedang mengandung, Ria Ricis mengaku sangat memperhatikan penampilan karena sering merasa insecure.

“Apalagi kan sekarang udah hamil besar, terus aku tuh tipe orang yang kalo jerawat dikit atau misalnya apa dikit, aku kayak oh aku jelek ya, aku ini ya ke suami, jadi harus tetep merawat diri,” ujar Ria Ricis saat diwawancarai pada acara Bening’s Indonesia.

Menurut Ria Ricis, kecantikan itu adalah 3B, yakni Brain (pola pikir), Beauty (kecantikan), dan Behaviour (perilaku). Untuk itu, kalau ingin cantik, mulai dari dalam diri dan didukung oleh merawat diri.

“Sebenernya sih kalau aku pribadi kecantikan itu 3B: Brain, Beauty, Behaviour. Kecantikan memang ada dari dalam diri, dari pikiran, pola pikir, dan dari luar emang harus keurus juga kan. Jadi, memang kalau mau cantik dari dalam diri sih dan didukung oleh merawat diri tentunya,” ujar Ria Ricis.

Saat Ria Ricis merasa insecure, Teuku Ryan sebagai suami selalu menyemangati dan memberi penjelasan kalau sang istri tidak banyak berubah. Menurut Teuku Ryan, Ria Ricis tetap cantik.

“Oh, aku semangatin, karena kan memang Kamu tuh gak ada yang berubah, tetap cantik, terus support. Kayak Bi, kamu tuh gak masalah. Kamu itu gak gemuk, gak item, gak gimana-gimana. Kamu itu tetep cantik, jadi tenang aja. Yang liat kan orang bukan Kamu, ya gak?” ujar Teuku Ryan.

Saat menghadiri acara Bening’s Indonesia, Ria Ricis menggunakan masker untuk menutupi pipinya yang agak tembam karena sedang hamil. Namun, sang suami menyuruhnya untuk membuka masker.

“Tadi aja aku pake masker tau! Aku pake masker karena aku kan agak tembem, terus kata suami udah ah buka aja, aku bilang gak ah gendut, dia bilang udah ah buka aja,” ujar Ria Ricis.

Dalam urusan perawatan diri, Ria Ricis mengaku tidak ada perubahan selama dan sebelum hamil. Dirinya tetap merawat diri dan tidak terlalu banyak menggunakan makeup.

“Bahkan makeup aja jarang, paling cuma pake alis, bedak. Kecuali acara besar, pake MUA, gitu-gitu. Kalau makeup yang tebel suami bilang apus makeup-nya. Ketebelan,” ujar Ria

Teuku Ryan mengaku, lebih suka Ria Ricis berpenampilan natural dan tidak perlu menggunakan makeup terlalu tebal.

“Dulu juga gak pernah pake makeup, karena lebih bagus kan kalau Kamu berpenampilan natural,” ujar Teuku Ryan.