Selamat! 8 Tahun Menikah, Margot Robbie Dikabarkan Hamil Anak Pertama

Senin, 8 Juli 2024 | 12:30:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Selamat! 8 Tahun Menikah, Margot Robbie Dikabarkan Hamil Anak Pertama

Margot Robbie dan Tom Ackerley. (Getty Images)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari aktris luar negeri, Margot Robbie. Dilansir dari People Online, pemeran utama di film “Barbie” itu dikabarkan tengah hamil anak pertamanya, setelah delapan tahun menikah dengan Tom Ackerley.

Kabar bahagia tersebut didapatkan oleh tim People Online dari berbagai sumber terpercaya. Para sumber itu mengatakan bahwa saat ini pasangan Margot Robbie dan Tom Ackerley tengah menantikan bayi pertama mereka.

Namun, sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Margot Robbie atau Tom Ackerley terkait kabar kehamilannya tersebut.

Margot Robbie dan Tom Ackerley. (Instagram/margotrobbieess)

Sebelum dikabarkan hamil, Tom Ackerley dalam wawancaranya bersama The Sunday Times mengatakan bahwa ia dan Margot Robbie berusaha untuk menyeimbangkan kehidupan pribadi dan profesional mereka.

"(Kami menghabiskan) 24 jam sehari (bersama)," kata Ackerley kepada The Sunday Times pada Juni 2024 ketika membahas bagaimana dia dan Robbie menyeimbangkan kehidupan pribadi dan profesional mereka.

"Ini mulus. Kami tidak memiliki tombol aktif, nonaktif. Semuanya menjadi satu hal," sambungnya.

Sebagai informasi, pasangan Margot Robbie dan Tom Ackerley pertama kali bertemu pada tahun 2013 di lokasi syuting "World War II" drama "Suite Française", di mana Ackerley menjadi asisten sutradara dan Robbie berada di depan kamera.

Margot Robbie dan Tom Ackerley. (Getty Images)

Mereka kemudian menikah pada Desember 2016 secara intimate di Teluk Byron, Australia. Keduanya tidak pernah mengumumkan pertunangan mereka sebelum pernikahan mereka.

Robbie dan Ackerley berteman pertama kali dan bekerja bersama di perusahaan produksi LuckyChap dalam tim produksi beranggotakan empat orang yang juga mencakup teman masa kecil Robbie, Sophia Kerr dan Josey McNamara.