Selamat! Angga Puradireja Vokalis MALIQ & D’Essentials Resmi Menikahi Dewi Andarini

Kamis, 29 Februari 2024 | 09:07:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Selamat! Angga Puradireja Vokalis Maliq & D’essentials Resmi Menikahi Dewi Andarini

Angga Puradireja & Dewi Andarini. (Instagram/heksa.donolobo)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari vokalis grup band MALIQ & D’Essentials, Angga Puradireja, yang baru saja melangsungkan pernikahan dengan tambatan hatinya, Dewi Andarini. Pernikahan keduanya digelar pada Rabu (28/2/2024) di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Kabar bahagia itu dibagikan langsung oleh akun Instagram resmi MALIQ & D’Essentials yang membagikan momen ijab kabul dari Angga Puradireja dan Dewi Andarini.

Angga Puradireja Vokalis MALIQ & D'Essentials Resmi Menikahi Dewi Andarini. (Instagram/maliqmusic)

 

"Saya terima nikah dan kawinnya Dewi Andarini binti Purnomo dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai," kata Angga mengucapkan ijab kabul.

Unggahann tersebut pun sontak saja langsung dibanjiri ucapan selamat dan doa dari penggemar untuk Angga Puradireja dan Dewi Andarini.

“selamat menempuh hidup baru mas @anggapuradiredja . semoga langgeng terus sampai maut memisahkan. aamiin😁,” ucap netizen.

“Selamat Menempuh hidup baru ya Angga n Ririn smoga berbahagia langgeng selamanya!♥️🌹♥️,” kata netizen.

“Lagu nikahannya full album maliq d essentials 😍,Happy wedding mas Angga mbk Ririn, samawa 🤲🏼,” ujar netizen.

Dalam pernikahan tersebut, Angga Puradireja memberikan mahar berupa perhiasan emas sebanyak 53 gram.

Sebagai informasi, pernikahan sang vokalis dengan Dewi Andarini merupakan pernikahan kedua baginya. Sebelumnya, Angga Puradiredja sempat membina hubungan rumah tangga dengan seorang Puteri Indonesia 2002, Melanie Putria Dewita Sari pada tahun 2010 lalu. 

Namun, pernikahan keduanya kandas di tahun ke-9 pernikahan. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu orang anak laki-laki.

Sebelumnya, Angga Puradireja dan Dewi Andarini telah melangsungkan prosesi lamaran pada bulan Desember 2023 lalu. Diketahui, Dewi Andarini merupakan adik kandung dari istri Rian Ekky, vokalis grup band D’Masiv, Sri Ayu Murtisari.

Proses lamaran keduanya digelar secara intimate dengan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat dari kedua belah pihak. Para personel MALIQ & D’Essentials pun turut memeriahkan prosesi lamaran dari Angga Puradireja dan Dewi Andarini.