Selamat! Hailey dan Justin Bieber Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Jumat, 10 Mei 2024 | 11:44:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Selamat! Hailey Dan Justin Bieber Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Justin Bieber dan Hailey Bieber. (Instagram/justinbieber)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari pasangan artis, Justin Bieber dan Hailey Baldwin, yang baru saja mengumumkan kehamilan anak pertama mereka. Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh Justin Bieber melalui unggahan di laman media sosial Instagram resminya pada Jumat (10/5/2024).

Dalam unggahan tersebut, tampak Justin Bieber dan Hailey Baldwin sedang memperbarui janji pernikahan mereka setelah pertama kali menikah pada 13 September 2018 lalu. Diketahui, keduanya melakukan hal tersebut di sebuah pulau di Hawaii.

Hailey dan Justin Bieber Umumkan Kehamilan Anak Pertama. (Instagram.com/justinbieber)

 

Selain itu, terdapat juga beberapa foto keduanya yang bergaya retro. Hailey tampak mengenakan gaun brokat putih panjang dan hiasan kepala yang serasi, sementara Justin Bieber tampak mengambil foto sang istri. Dalam foto-foto tersebut, Hailey terlihat memamerkan perutnya yang terlihat menonjol.

Hailey dan Justin Bieber Umumkan Kehamilan Anak Pertama. (Instagram.com/justinbieber)

 

Unggahan Justin Bieber itu pun sontak saja berhasil menjadi sorotan para penggemar. Banyak dari mereka yang mengaku tak sabar untuk menanti kelahiran Bieber kecil itu.

“Aku benar-benar ingin melihat reaksimu ketika dia bercerita tentang kehamilanmu 🥹🩷🩷🩷,” kata  netizen.

“Justin mau jadi papa🥺 congratulations 👏,” ujar netizen.

"AHHH YESSSS Aku sangat mencintai kalian semua. Anda benar-benar akan menjadi ayah terhebat yang pernah ada. Sangat bersemangat untuk babak baru ini," ucap netizen.

Melansir berbagai sumber pada Jumat (10/5/2024), menurut laporan dari TMZ, disebutkan bahwa Hailey sudah memasuki kehamilan di trimester ketiga, hingga diperkirakan Justin Bieber dan Hailey Baldwin akan menyambut kelahiran anak pertama mereka pada musim panas tahun ini.

Untuk diketahui, Hailey Baldwin pertama kali bertemu dengan Justin Bieber pada tahun 2009 lalu, saat itu sang ayah mengenalkan Justin Bieber kepada Hailey. Namun keduanya belum memiliki hubungan spesial saat itu, hingga mereka baru mengonfirmasi hubungan mereka pada tahun baru 2016.

Tak lama usai dikonfirmasi pacaran, hubungan Justin Bieber dan Hailey diketahui kandas. Dua tahun kemudian yakni pada 2018, keduanya dikabarkan balikan hingga memutuskan menikah pada September 2018.