Selamat! Istri Eza Gionino Melahirkan Anak Ketiga Meski Sempat Terpapar Covid-19

Jumat, 5 Agustus 2022 | 19:30:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Selamat! Istri Eza Gionino Melahirkan Anak Ketiga Meski Sempat Terpapar Covid-19

Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha. (Special)

Ladiestory.id - Pasangan Eza Gionino dan sang istri, Meiza Aulia Coritha tengah diselimuti kebahagiaan. Pasalnya, anak ketiga mereka baru saja lahir. Kabar tersebut dibagikan oleh sang aktor melalui unggahan Instagram pada Jumat (5/8/2022).

Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha. (Instagram.com/ezagio)

“Terima kasih sudah menjadi ibu yang kuat sayang,” ujar Eza Gionino.

“Tepat tanggal 4/08/22, kemarin pagi bergegaslah kami ke @brawijayahospitalsaharjo dan dicek ternyata sudah pembukaan 5, segera swab dan PCR pun hasilnya negatif. Alhamdulillah…. tak lama gelombang itu pun makin intense tanpa jeda, rasa mengejang terus tiba, dan… Akhirnya lahir lah putra kami scr normal dengan sehat. Selamat datang anak ketiga Baby A,” lanjutnya.

Proses persalinan sang istri pun tak semudah itu. Saat mendekati kelahiran, Meiza Aulia Coritha dinyatakan positif Covid-19 hingga air ketuban semakin sedikit.

“Masyaallah, sungguh Allah pemilik rencana terbaik. Di minggu2 terakhir kami ikhlas dan pasrah karena istri saya @ma_coritha terjangkit covid 19 hingga air ketuban yang semakin sedikit sampai kami ingin memutuskan utk Sc,” ujar Eza Gionino.

Pemeran Kelvin Panduwiryo pada sinetron “Putih Abu-Abu” ini pun sempat mengaku pasrah, hingga terbesit dalam batinnya bahwa sang anak akan tahu kapan waktu yang tepat untuk ia keluar dari rahim sang ibu.

“Sembari menunggu hasil negative dan Alhamdulillah, Allah memang punya kuasa, Allah memang sudah punya rencana yang baik dan ‘anakku tau pasti mana dan kapan waktu yang tepat ia keluar dari rahimku…’ ucap batinku,” lanjutnya.

Akhirnya, semua berjalan sesuai rencana, Meiza Aulia Coritha melahirkan anak laki-laki. Meski belum diumumkan siapa nama anak mereka, tapi Eza Gionino memanggilnya dengan baby A. Ucapan rasa syukur juga dipanjatkan oleh ibu tiga anak itu.

“Alhamdulillah, telah lahir anak ketiga kami, alhamdulillah semua dilancarakan sesuai harapan dan doa,” ucap Meiza Aulia Coritha.

s