Labuhkan Hati pada Brondong, Jang Nara Resmi Menikah

Senin, 27 Juni 2022 | 20:56:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Labuhkan Hati Pada Brondong, Jang Nara Resmi Menikah

Jang Nara resmi menikah. (Instagram.com/goback_jangnara)

Ladiestory.id - Pernikahan Jang Nara resmi digelar pada Minggu (26/6/2022). Acara pernikahan tersebut menggunakan tema garden party

Artis Korea Selatan ini menikah dengan Jung Hachul, yang merupakan seorang cinematographer. Lelaki tersebut berumur enam tahun lebih muda dari Jang Nara. 

Sosok suami pemeran drama Korea “The Last Empress” itu tidak pernah dipublikasikan secara jelas. Dalam potret yang tersebar di media sosial, wajah suaminya sengaja tak diperlihatkan untuk menjaga privasinya. 

Jang Nara menikah. (soompi.com)

Dalam pernikahannya itu, Jang Nara tampil dalam balutan gaun putih polos yang elegan. Senyumnya terukir bahagia di wajah Jang Nara sepanjang acara. Sedangkan, sang suami tampil dalam setelan jas serba hitam. 

Tak hanya kedua mempelai, tapi juga ayah dari Jang Nara, Ju Heo Song, yang merupakan aktor papan atas, turut menunjukkan raut bahagianya. Sang ayah nampak bahagia mengantar anaknya jalan menuju altar.

Jang Nara menikah. (soompi.com)

Dilansir dari akun penggemar Jang Nara, acara pernikahan aktris berusia 41 tahun itu juga dihadiri rekan artis lainnya, yaitu Jung Taewoo dan Yonghwa CNBLUE. Mereka juga tak lupa turut membagikan potret mereka dengan mempelai perempuan itu.

Sebelumnya, Jang Nara tentunya mengejutkan para penggemar dengan kabar akan melepas masa lajang. Pasalnya, aktris yang memulai debutnya pada 2001 itu selama ini tak pernah terlihat sedang menjalin hubungan asmara dengan siapapun. Lalu terdengar kabar pernikahan yang menyatakan ia akan menikah dengan kekasihnya yang sudah menjalin hubungan asmara dengannya selama dua tahun.

Kabarnya, Jang Nara bertemu dengan Jung Hachul pada 2019. Saat it,  mereka sedang bekerja sama dalam penggarapan drama Korea berjudul “VIP”. Jung Hachul mengaku dirinya jatuh cinta pada senyum Jang Nara. Ia memuji senyum istrinya itu indah. Ia juga menambahkan jika Jang Nara adalah sosok yang tulus dan lembut.

s