1. Entertainment
  2. Selamat! Jharna Bhagwani Resmi Dipersunting Husein Nasimov
Entertainment

Selamat! Jharna Bhagwani Resmi Dipersunting Husein Nasimov

Selamat! Jharna Bhagwani Resmi Dipersunting Husein Nasimov

Jharna Bhagwani dan Husein Nasimov. (Instagram/jharnabhagwani)

Ladiestory.id - Beauty vlogger, Jharna Bhawagni, baru saja melepas masa lajangnya di tanggal cantik, yakni pada Sabtu (11/11/2023).

Jharna Bhawagni sudah resmi dipersunting oleh kekasihnya, Husein Nasimov. Momen akad nikah Jharna dan Husein sempat ditayangkan secara live melalui unggahan Instagram sang influencer. Jharna tampil begitu cantik bak artis Bollywood dengan mengenakan gaun khas India.

Jharna mengenakan paduan rok dan blus serta tudung bernuansa ungu khas gaun pernikahan di India. Ia juga melengkapi dandanannya dengan aksesori gelang, kalung hingga perhiasan di bagian tengah rambut yang biasa disebut maang tikka.

Jharna Bhagwani dan Husein Nasimov. (Instagram/jharnabhagwani)

Di sisi lain, Husein juga tampil gagah. Ia memakai setelan bak kemeja serta celana panjang dengan warna cream.

Husein resmi menikahi Jharna di tanggal cantik yang juga tertera pada mahar mereka yakni berupa uang tunai sebesar Rp 111.123.000. Keduanya sah menjadi suami dan istri usai Husein berhasil mengucapkan ijab kabul dengan lancar.

Momen akad nikah Jharna sendiri dirayakan secara intimate, yang dihadiri oleh keluarga dan teman dekat.

Usai menggelar aakad nikah dan resmi menjadi pasangan suami istri, Jharna Bhagwani dan Husein Nasimov menggelar resepsi di She La Vie Grand Ballroom, Tangerang Selatan.

Jharna Bhagwani dan Husein Nasimov. (YouTube/Viding)

Dalam prosesi resepsi, Jharna Bhagwani dan Husein Nasimov tampil serasi dalam balutan busana pengantin serba putih. Keduanya pun saling mengucap janji untuk selalu selalu bersama dalam keadaan apa pun.

“Aku berjanji akan selalu mencintaimu dan akan selalu berada di sisimu dalam keadaan apa pun,” ucap Jharna Bhagwani dalam bahasa Inggris, yang dilansir dari kanal YouTube Viding.

Jharna Bhagwani dan Husein Nasimov. (YouTube/Viding)

Kebahagiaan pun terpancar dari pasangan suami istri baru tersebut. Tidak hanya Jharna dan Husein, dua keluarga yang baru disatukan juga terlihat semringah memperlihatkan rona bahagia.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel