Selamat! Kourtney Kardashian Umumkan Hamil Anak Travis Barker

Minggu, 18 Juni 2023 | 16:31:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Selamat! Kourtney Kardashian Umumkan Hamil Anak Travis Barker

Kourtney Kardashian dan Travis Barker. (Special)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari selebriti sekaligus model asal Amerika Serikat, Kourtney Kardashian. Dengan cara yang sangat unik, Kourtney Kardashian mengumumkan kehamilannya itu di tengah-tengah konser grup band BLINK 182 di Los Angeles, Amerika Serikat, yang mana Travis Barker menjadi drummer dalam band tersebut.

Kourtney Kardashian Umumkan Kehamilan Anak Travis Barker. (Instagram/kortneykardash)

 

Model berusia 44 tahun tersebut pun membagikan momen mengharukan itu ke laman media sosial Instagram-nya. Dalam video tersebut terlihat Kourtney Kardashian yang memegang poster bertuliskan “Travis, aku hamil”.

Di tengah kerumunan penonton konser, Kourtney Kardashian tampak memancarkan kebahagiaannya. Mengetahui hal tersebut, Travis Barker pun tercengang dan turun dari panggung untuk menghampiri Kourtney Kardashian.

Drummer grup band BLINK 182 tersebut segera memeluk dan mencium sang istri yang tengah mengandung anaknya tersebut.

Video yang diunggah oleh Kourtney Kardashian melalui laman Instagram-nya itu pun dibanjiri berbagai komentar dari para penggemar. Selain memberikan selamat atas kehamilan Kourtney Kardashian, para penggemar juga memuji Kourtney Kardashian yang mengumumkan kehamilannya dengan cara yang sangat unik.

“Siapa yang peduli jika dia sudah tahu. Mereka berusaha sangat keras untuk memiliki bayi. Saya mendukung mereka,” kata @alw*****. 

“Beginilah cara mereka memilih untuk melakukan pengumuman kehamilan dan itu sangat imut,” ujar @tam*****. 

“Itu hanya cara yang lucu untuk mengumumkannya kepada publik, ada apa dengan semua orang? Selamat Kourtney,” timpal @adv*****.

Kourtney Kardashian mengumumkan kehamilannya tepat satu tahun setelah keduanya menggelar pernikahan yang sangat mewah di Italia bersama keluarga dan kerabat dekat. Secara terang-terangan, Kourtney Kardashian dan Travis Barker menyatakan keinginan mereka untuk memiliki anak bersama.

Bahkan sebelumnya, mereka telah mengikuti program IVF dan menjalani beberapa pengobatan herbal. 

“Kami secara resmi sudah mengikuti IVF. Kami akan mencintai bayi kami lebih dari apapun, tetapi saya benar-benar percaya pada apa yang Tuhan berikan untuk kami. Jika hamil, maka saya yakin itu akan terjadi,” kata Kourtney Kardashian kala itu.