Selamat! Tanggal 02 02 2022 Kylie Jenner Lahirkan Anak Kedua

Senin, 7 Februari 2022 | 11:45:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Selamat! Tanggal 02 02 2022 Kylie Jenner Lahirkan Anak Kedua

Kylie Jenner. (Instagram.com/kyliejenner)

Ladiestory.id - Kylie Jenner kini telah menjadi ibu dari dua anak. Ia melahirkan anak keduanya dari pernikahannya dengan Travis Scott pada Rabu, (2/2/2022).

Kabar kelahiran ini diumumkan secara langsung oleh Kylie Jenner melalui unggahan di Instagram pada Minggu (6/2/2022) waktu Amerika Serikat. Melalui foto hitam putih, Kylie Jenner menunjukkan foto tangan anak kedua dari Travis Scott.

“💙 2/2/22,” tulis Kylie Jenner.

Kylie Jenner Melahirkan Anak Kedua. (Instagram.com/kyliejenner)

 

Sejumlah orang menyebut anak kedua Kylie Jenner ini berjenis kelamin laki-laki. Hal ini diprediksi dari hati biru yang tertera pada caption unggahan di Instagram Kylie Jenner.

Namun, prediksi ini belum mendapat konfirmasi dari Jenner maupun Scott. Anak kedua Jenner ini belum diketahui namanya, namun ia memiliki perbedaan usia tiga tahun dengan kakaknya, Stormi.

Unggahan Kylie Jenner mengenai kelahiran anak keduanya mendapat ucapan selamat dan doa dari keluarga, kerabat, hingga para penggemarnya.

“Congratulations baby!! 😍❤️,” tulis @oliviapierson.

“Mommy of two life ❤,” kata @kourtneykardash.

“Congratulations Kylie!!!! Beyond happy for you!!! ❤️❤️❤️,” ungkap @itsjohnnycyrus.

“Whaaat? 1 day after stormi? How cute 🥺 she must be sooo happy with her little brother ❤️,” ujar @ritavialmeida.

Kylie Jenner Sudah Menginginkan Memiliki Anak Kedua Sejak Lama

Sebagai informasi, Kylie Jenner hamil anak kedua pada Agustus 2021. Saat itu, ia telah mengandung beberapa minggu.

“Dia punya perut hamil yang imut. Dia amat bahagia. Kylie telah menunggu untuk bisa memberikan Stormi seorang adik sejak lama. Dia amat mencintai menjadi seorang ibu,” ungkap salah satu sumber.

“Dia bahagia bahwa dirinya dan Travis kini akan punya anak lagi. Dia menikmati kehamilannya ini dalam suasana privat. Dia hanya menghabiskan waktu bersama teman-teman dekat dan keluarganya," lanjutnya.

Kylie Jenner baru mengumumkan dirinya tengah hamil kedua pada September 2021 melalui unggahan video di akun media sosialnya.