Selamat! Pemain Film Home Alone Macaulay Culkin Resmi Bertunangan

Kamis, 27 Januari 2022 | 20:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Selamat! Pemain Film Home Alone Macaulay Culkin Resmi Bertunangan

Macaulay Culkin dan Brenda Song. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari aktor Macaulay Culkin. Pemeran film "Home Alone" ini baru saja melaksanakan pertunangan dengan sang kekasih, Brenda Song.

Dilansir dari People, Kamis (27/1/2022), sang kekasih terlihat mengenakan sebuah cincin berlian di jari manis kirinya yang disinyalir merupakan cincin tunangannya dengan Macaulay Culkin.

Keduanya mengawali hubungan karena pertemuan di lokasi syuting Changeland pada 2017. Di tahun yang sama keduanya pun memulai hubungan sebagai sepasang kekasih. Berjalan empat tahun hubungannya, pada 2021 keduanya pun mengabarkan telah dikaruniai buah hati.

Diberi nama Dakota Song Culkin, anak pertama mereka berjenis kelamin laki-laki. Dakota lahir pada April 2021 dan disambut bahagia oleh Brenda dan Macaulay.

Kini menjelang setahun usia anak pertamanya, Macaulay Culkin memutuskan untuk melamar dan segera menikahi Brenda Song.

Bahagia dengan keadaan hidupnya saat ini, Macaulay Culkin mengungkap keinginan untuk membangun keluarga bersama Brenda. Hal ini disampaikannya dalam sebuah podcast, The Joe Rogan Experience.

"Yang ini (Brenda) orangnya baik, jadi mungkin sebentar lagi aku 'menaruh' bayi ke dalam dirinya," kata dia dalam podcast.

Mengetahui kabar ini, para warganet tak ketinggalan memberikan ucapan selamat atas hubungan keduanya.

"I'm happy for them, congrats! (Aku bahagia untuk mereka, selamat!)" tulis akun @kiarrathornton.

"Not home alone anymore ❤️ this is wonderful to know after learning he's had a tough life ❤️ (Tidak lagi sendirian di rumah❤️ ini luar biasa setelah mengetahui bahwa dia (Macaulay Culkin) sempat memiliki kehidupan yang sulit ❤️" komentar akun @tantrickofdoon.

Congratulation Macaulay Culkin and Brenda Song!