Selamat! Rihanna Melahirkan Anak Kedua yang Berjenis Kelamin Laki-laki

Kamis, 24 Agustus 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Selamat! Rihanna Melahirkan Anak Kedua Yang Berjenis Kelamin Laki-Laki

Rihanna dan A$AP Rocky. (Special)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Rihanna dan A$AP Rocky yang telah mengumumkan kelahiran anak keduanya. Melansir berbagai sumber, diketahui Rihanna telah melahirkan anak keduanya tersebut pada awal bulan Agustus lalu di Los Angeles, Amerika Serikat.

Kabar bahagia tersebut pertama kali diberitakan oleh media online Amerika Serikat, TMZ pada Senin (21/8/2023). Rihanna diberitakan sudah melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada tanggal 3 Agustus 2023 lalu. Anak laki-laki itu disebut berinisial R.

Anak kedua Rihanna dan A$AP Rocky lahir dengan selisih 15 bulan dengan anak pertama mereka yang juga berjenis kelamin laki-laki bernama RZA Athelson Mayers yang lahir pada 13 Mei 2022 lalu.

Seperti diketahui, sebelumnya Rihanna dan A$AP Rocky tidak pernah secara resmi mengumumkan mengenai kehamilan kedua tersebut. Kehamilan kedua Rihanna pertama kali diketahui saat ia tampil di panggung Super Bowl halftime pada bulan Februari 2023 lalu. Dengan mengenakan gaun berwarna merah, kala itu Rihanna memamerkan baby bump-nya.

Rihanna di tampil Super Bowl 2023. (Special)

 

Pada Mei 2023, pelantun “We Found Love” itu mengungkapkan bahwa kehamilan keduanya ini sangat berbeda dari kehamilan pertamanya. Ia mengaku lebih sering merasa mual dibanding mengidam.

"Ini sangat berbeda dari yang pertama," kata Rihanna di sela acara Met Gala 2023 kepada ET, Senin (1/5) waktu New York City. 

"Tak ada ngidam. Banyak mual. Segalanya berbeda, tapi saya menikmatinya. Saya merasa baik, berenergi,” sambungnya.

Meski tengah hamil, namun Rihanna tetap mengaku dirinya juga menikmati momen-momen merawat anak pertamanya itu.

"Saya jatuh cinta. Saya terobsesi dan saya bahkan tak merasa bersalah karenanya," kata Rihanna.

"Dia tumbuh besar. Bayi tampan, dan bahagia," lanjutnya.