5 Seleb Ini Tampil Menawan Dengan Gaya Rambut Ikal

Sabtu, 4 Desember 2021 | 00:01:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

5 Seleb Ini Tampil Menawan Dengan Gaya Rambut Ikal

Foto: orami

Daftar isi

Ladiestory.id - Rambut merupakan mahkota bagi semua perempuan. Tetapi bukan berarti dengan type panjang dan lurus saja. Justru beberapa seleb ada yang tampil lebih fresh dengan gaya rambut ikal.

Ada yang memiliki gaya rambut ikal sejak lahir dan tidak mengubahnya sampai saat ini, namun ada juga yang sengaja merubah penampilan rambutnya menjadi ikal agar terlihat unik dan menggemaskan. Siapa saja ya, yuk kita lihat!

1. Sanya Malhotra

Foto: Charmboard

Muncul di Film Dangal ( 2016) pesona Sanya mencuri perhatian para fansnya. Sanya Malhotra memang memiliki gaya rambut ikal sedari kecil. Disaat orang berlomba-lomba untuk meluruskan rambutnya dia tetap setia dengan gaya rambut ikalnya.

 

2. Whitney Peak

Foto: Popbuzz

 

Whitney Peak adalah pendatang baru yang diumumkan masuk daftar cast serial remake Gossip Girl. Wanita kelahiran Uganda 28 January 2003 ini  juga memiliki gaya rambut ikal alami.

Sering tampil cuek dengan rambut ikal yang tergerai, membuat penampilannya terlihat cantik natural. Pemeran Hocus Fokus 2 ini belum pernah mengganti gaya rambutnya sama sekali. Dia merasa nyaman dengan rambut ikalnya saat ini.

 

3. V Of BTS

 

Foto: Twitter

Siapa yang tidak kenal dengan V, salah satu personil BTS yang memilki peran sebagai vocalis di grupnya. Walaupun bukan visual resmi digrupnya, namun pesona pria kelahiran 1995 ini mampu membuat wanita mabuk kepayang. Ia terbilang sering berganti gaya rambut di banyak kesempatan.

Namun, gaya rambut ikal menjadi satu yang paling menarik perhatian. Gaya rambut ikal ini membuat V tampak lebih keren dan unik sebagai idol korea yang berambut ikal.

 

4. Jin Ki Joo

Foto : Pinterest

 

Aktris berlesung pipi Jin Ki Joo Lahir 26 Januari 1989. Siapa sangka artis cantik ini merubah tampilan gaya rambutnya untuk drama terbarunya yang berjudul "The Secret Life of My Secretary".

Kali ini Jin Ki Joo akan memerankan karakter seorang sekretaris berambut ikal bernama Jung Gal Hee. Dengan tampilan gaya rambut ikal terbaru Jin Ki Joo terlihat awet muda dan semakin menggemaskan.

 

5. Wizzy

Foto: kumparan

 

Wizzy adalah seorang pemeran dan penyanyi Indonesia. Gadis dengan nama lengkap Wiliana Saraswati ini memulai kariernya dari dunia tarik suara dengan meraih juara kedua dalam ajang pencarian bakat menyanyi Mamamia Show Tahun 2008 Wizzy sangat percaya diri dengan gaya rambut ikalnya.

Dia tidak pernah kehabisan akan membuat rambutnya tetap kece.Baginya rambut ikal sudah menjadi ciri khas sendiri untuk dirinya.

Itulah tadi contoh beberapa seleb yang menggunakan gaya rambut ikal. Tetap terlihat cantik dan ganteng kan. Jadi buat kamu yang memiliki rambut ikal, atau lurus. Tetap jaga rasa percaya diri ya, karena bagaimanapun jenisnya rambut adalah mahkota bagi kita semua.