Sempat Diduga Cuekin Fuji, Ashanty Beri Tanggapan: Aku Sama Dia Baik-Baik Aja

Minggu, 25 September 2022 | 17:30:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Sempat Diduga Cuekin Fuji, Ashanty Beri Tanggapan: Aku Sama Dia Baik-Baik Aja

Ashanty. (Instagram.com/ashanty_ash)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, nama Ashanty ramai menjadi perbincangan hangat di dunia maya karena video yang diduga dirinya mencueki salam dari Fuji. Video tersebut beredar melalui akun TikTok pribadi Ashanty pada Agustus lalu.

Video yang diunggah itu otomatis menuai berbagai kritik dari netizen. Sebagian besar dari mereka mengomentari sikap Ashanty saat itu. Namun, tak sedikit pula yang mempertanyakan hubungan sebenarnya dari Fuji dan Ashanty. 

Ashanty dan Fuji. (TikTok.com/@ashantyhermansyah)

Sudah berlangsung cukup lama, Ashanty baru-baru ini menanggapi kejadian kala itu. Istri dari Anang Hermansyah itu menegaskan jika dirinya dan Fuji tidak terlibat dalam masalah apa pun dan hubungan mereka juga baik-baik saja. Bahkan Ashanty mengungkapkan jika dirinya sudah menganggap sosok Fuji sebagai anak sendiri. 

Ashanty. (youtube.com/thesungkars)

“Aku sama dia baik-baik aja. Thariq, Fuji itu udah kayak anakku sendiri. Udah kayak keluargalah maksudnya, udah sayang,” ujar Ashanty dikutip dari YouTube "The Sungkars", Minggu (25/9/2022).

Ashanty mengaku saat kejadian, dirinya tidak menyadari Fuji mengajaknya untuk bersalaman. Pasalnya, ia sedang sibuk menggendong cucu pertamanya, Ameena yang kondisinya sedang kurang sehat.

“Bukannya aku nggak anggep ada dia, mungkin akunya yang nggak ngeh. Karena waktu itu lagi gendong Ameena, maksudnya si Ameena juga lagi agak sumeng tuh. Jadi nggak ada pikiran nggak suka atau gimana,” tuturnya.

Ashanty. (youtube.com/thesungkars)

Ia juga meluruskan bahwa setelah kejadian yang viral itu, dirinya dan Fuji langsung mengobrol bersama. Fuji yang terlibat dalam persoalan ini pun tampak tenang karena mengerti situasi Ashanty pada momen tersebut. Hanya saja kejadian ini dijadikan sebagai bahan hujatan bagi sebagian besar haters keduanya. Namun, Ashanty ternyata tak ambil pusing, ia mengabaikan hujatan-hujatan yang dilayangkan oleh netizen kepadanya. 

“Akhirnya kan pas Ameena nggak ada, kita ngobrol, kita haha hihi. Kalo dia (Fuji) nggak mikir apa-apa, dia tau kalo bahwa emang bunda lagi gendong Ameena, ” ucap Ashanty. 

“Tapi ya orang kan gitu yang nggak suka sama dia jadi bahan nih buat bully Fuji. Yang nggak suka sama aku, wah udah hancurin aja bunda pasti momennya. Jadi yaudah lah,” sambung Ashanty.