Sempat Diisukan Putus, Pasangan Rihanna dan A$AP Rocky Justru Terlihat Berkencan

Selasa, 19 April 2022 | 20:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Sempat Diisukan Putus, Pasangan Rihanna Dan A$Ap Rocky Justru Terlihat Berkencan

Rihanna dan A$AP Rocky. (Special)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, hubungan asmara antara Rihanna dan ASAP Rocky sempat diisukan berakhir. Sang rapper bahkan disebut berselingkuh dengan sosok yang juga dekat dengan kekasihnya yaitu seorang desainer sepatu, Amina Muaddi.

Dilansir E!News, tak lama setelah isu ini merebak, keduanya justru seolah menampik rumor tersebut dengan terlihat tengah berkencan di Barbados, kampung halaman Rihanna. Tampil dengan mini dress yang dipadu dengan sepatu hak tinggi, Rihanna tampak santai tak seperti yang diberitakan sebelumnya.

Berbeda dengan Rihanna dan ASAP Rocky yang terlihat cuek menanggapi isu ini, Amina Muaddi menyampaikan bantahan dan menegaskan bahwa isu ini hanyalah bohong belaka. 

Klarifikasi Amina Muaddi. (instagram.com/aminamuaddi)

"Aku awalnya mengira gosip palsu ini yang dibuat dengan tujuan jahat dan tak akan ditanggapi serius," ujar Amina dalam unggahannya di Instagram pada 15 April 2022 lalu.

Namun, Amina menambahkan, dirinya baru menyadari bahwa masyarakat akan langsung ramai beropini meski belum tahu mana yang benar dan yang salah. Terlebih isu ini menyinggung hubungannya dengan Rihanna yang diketahui cukup dekat.

"Karena hal inilah aku harus bicara karena (rumornya) tak hanya ditujukan kepadaku, tapi juga berhubungan dengan orang yang kuhormati dan kusayangi," lanjutnya.

Sebelumnya, isu bermula pada Kamis pekan lalu, saat penulis Louis Pisano mengklaim di Twitter bahwa Rihanna dan Rocky telah berpisah. 

"Rihanna & ASAP Rocky telah berpisah. Rihanna putus dengannya setelah dia memergokinya selingkuh dengan desainer sepatu Amina Muaddi," tuduh Pisano. 

Dengan adanya pernyataan dari Amina, sehari setelahnya, dirinya pun minta maaf karena telah menyebarkan isu tidak benar. 

"Tadi malam saya membuat keputusan bodoh untuk tweet beberapa informasi yang saya terima," tulisnya.