Sempat Dikabarkan Putus, Lee Seung Gi Ungkap Hubungannya Baik-Baik Saja

Senin, 6 Juni 2022 | 19:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Sempat Dikabarkan Putus, Lee Seung Gi Ungkap Hubungannya Baik-Baik Saja

Lee Seung Gi dan Lee Da In. (Soompi)

Ladiestory.id - Hubungan asmara antara aktor Lee Seung Gi dan sang kekasih Lee Da In beberapa waktu lalu sempat dikabarkan retak, bahkan putus. Menanggapi kabar tersebut, pemeran drama Korea “My Girlfriend is Gumiho” tersebut akhirnya buka suara melalui situs resminya dan menegaskan jika keduanya baik-baik saja.

Aktor yang dikonfirmasi berkencan pada Mei 2021 tersebut mengungkap jika komunikasinya dengan para penggemar yang buruk beberapa waktu kebelakang membuat banyak isu yang muncul. Di tengah isu tersebut, dirinya hanya bisa mengatakan jika hubungannya tidak berubah dengan Lee Da In, meski nama sang kekasih terseret dalam kasus ayah tirinya yang didakwa karena manipulasi harga saham pada 2016 lalu.

Berikut pernyataan Lee Seung Gi yang berhasil dirangkum oleh Ladiestory.id.

“Selama setahun terakhir, kita (aku dan penggemar) sama-sama terluka dan tidak memiliki komunikasi yang cukup. Setelah lama mempertimbangkan, aku memecah kesunyianku.” tulis lelaki yang juga sempat menjadi kekasih dari Yoona SNSD tersebut.

“Aku diam meski ada keributan karena aku pikir aku tidak akan bisa menyampaikan pikiranku dengan jelas karena kata-kataku mungkin akan emosional. Kalau seperti itu, hanya akan ada lebih banyak kesalahpahaman dan luka.” sambungnya.

“Kedua, aku khawatir apa yang kita bicarakan mungkin bocor ke outlet lain dan terdistorsi menjadi rumor. Itu akan menyakiti lebih banyak orang dan digunakan sebagai topik gosip lain oleh beberapa orang. Tolong mengerti mengapa aku diam, meskipun beberapa dari kalian telah memintaku untuk mengklarifikasi sikapku.” ujarnya lagi.

"Aku tidak mengatakan apa-apa tentang itu karena tidak ada perubahan sejak hubungan kami go public, Aku minta maaf jika aku mengecewakan kalian dengan cara apa pun. Aku ingin menghibur kalian semua.” tutupnya.