Sempat Kambuh, Sang Kekasih Ungkap Kondisi Terkini Liam Payne

Kamis, 21 September 2023 | 14:34:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Sempat Kambuh, Sang Kekasih Ungkap Kondisi Terkini Liam Payne

Liam Payne dan Kate Caddisy. (Special)

Ladiestory.id - Liam Payne belum lama ini terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit karena penyakit infeksi ginjal yang dialaminya kembali kambuh saat sedang melakukan perjalanan bersama sang kekasih, Kate Caddisy ke Danau Como.

Baru-baru ini, Kate Caddisy mengungkapkan bahwa kekasihnya tersebut sudah keluar dari rumah sakit dan kondisinya pun sudah berangsur membaik. Hal tersebut diungkapkan Kate Caddisy sebagai respons dari banyaknya pertanyaan yang meneror dirinya terkait kondisi Liam Payne.

"Saya hanya ingin semua orang tahu bahwa dia kini jauh lebih baik," kata Kate Cassidy, melansir berbagai sumber, pada Kamis (21/9/2023).

"Dia (Liam Payne) sudah keluar rumah sakit dan kini berada di tangan yang tepat," lanjut Kate Caddisy.

Seperti diketahui, sebelumnya Liam Payne dilarikan ke rumah sakit karena penyakitnya tersebut. Kondisi tersebut dialami oleh sang penyanyi usai beberapa minggu setelah dirinya dirawat di rumah sakit karena infeksi ginjal serius.

“Liam berada dalam kondisi yang buruk sebelumnya tetapi dia saat ini sudah agak pulih dan akhirnya dokter akan dapat mengetahui apa yang sebenarnya terjadi," ungkap salah seorang sumber.

Karena penyakit yang diidapnya tersebut, Liam Payne pun terpaksa harus membatalkan tur Amerikanya. Hal itu disampaikan langsung oleh Liam Payne melalui unggahan di media sosial Instagram-nya.

Unggahan Liam Payne. (Instagram/liampayne)

 

"Dengan berat hati saya harus memberitahu Anda bahwa kita tidak punya pilihan lain selain menunda tur saya yang akan datang ke Amerika Selatan," kata Liam Payne, dalam keterangan unggahannya.

"Selama seminggu terakhir saya berada di rumah sakit dengan infeksi ginjal serius , itu sesuatu yang tidak saya harapkan pada siapa pun , dan perintah dokter adalah bahwa saya sekarang perlu beristirahat dan pulih," lanjut Liam Payne.