Sempat Positif Covid-19, 10 Artis YG Entertainment Dinyatakan Sembuh

Kamis, 3 Februari 2022 | 23:39:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Sempat Positif Covid-19, 10 Artis Yg Entertainment Dinyatakan Sembuh

Artis YG Entertainment. (soompi.com)

Ladiestory.id - Beberapa personel dari boy group asuhan YG Entertainment didiagnosis positif Covid-19 pada akhir Januari lalu. Setelah sepekan jalani karantina, para idol K-Pop tersebut dinyatakan sembuh.

Seunghoon WINNER.  (Spesial)

Hal ini dibenarkan pihak YG Entertainment pada Kamis (3/2/2022). Pihak agensi menyatakan bahwa personel WINNER, Lee Seung Hoon, telah sembuh.

iKON. (soompi.com)

Para personel iKON, yakni Jinhwan, Yunhyeong, Donghyuk, Junhoe, dan Chanwoo turut dinyatakan negatif.

Hyunsuk, Junkyu, dan Mashiho TREASURE. (instagram.com/yg_treasure_official)

Yoshi, Choi Hyun Suk, Junkyu, dan Mashiho TREASURE pun dikabarkan telah pulih.

Menurut pernyataan dari agensi, kesepuluh artis asuhannya telah memenuhi syarat untuk tak lagi karantina sejak 2 Februari pukul 12.00 waktu setempat YG Entertainment telah memastikan bahwa seluruh anggota tidak menunjukkan gejala saat karantina. Pihak agensi mengonfirmasi bahwa artisnya baik-baik saja.

Dalam pernaytaannya, YG Entertainment pun berjanji akan mengutamakan kesehatan para artis dan anggota staf, serta mengikuti aturan protokol kesehatan secara ketat. 

“Kami selalu berterima kasih kepada para penggemar yang mengkhawatirkan para anggota serta petugas kesehatan yang melakukan usaha terbaik untuk mengatasi Covid-19. Tolong dukung member WINNER, iKON, dan TREASURE, yang akan menyambut kalian dengan kesehatan yang baik,” tutup YG Entertainment.

Sementara itu TREASURE tengah mempersiapkan comeback-nya dengan EP bertajuk THE SECOND STEP: CHAPTER ONE pada 15 Februari mendatang.